BISNISASIA.CO.ID, SHANGHAI – Setelah tampil di Spielwarenmesse International Toy Fair yang berlangsung di Nuremberg, Jerman, pada Januari lalu, merek Tiongkok yang membuat mainan figur karakter dengan balok susun (building block figure toy), melansir produk-produk terbaru pada Maret ini di ajang Toy Fair New York 2025.
Kali ini, Blokees menggelar debut global edisi pertama Minion Magic Series yang terinspirasi dari film populer Minions, serta meluncurkan edisi kedua Sesame Street Friends Magic Series. Blokees juga memamerkan berbagai mainan karakter figur lain, seperti Ultraman, Transformers, dan Hero Infinity.
Salah satu produk terbaru yang dipamerkan Blokees di Toy Fair New York—Blokees Minions Magical Series: Jelly Factory.
Koleksi produk ini terdiri atas empat karakter ikonis Minions—Bob, Otto, Stuart, dan Kevin—dengan aksesori dan aksi eksklusifnya, seperti Bob yang kepalanya tersangkut wadah selai dan Otto yang tengah membawa buah-buahan. Koleksi produk Blokees menciptakan kembali Jelly Factory dalam format miniatur yang jenaka, serta menampilkan keseruan saat membuat selai.
Di Singapore Comic Con yang berlangsung pada Desember 2024, Blokees menarik perhatian pengunjung setelah memamerkan koleksi produk Sesame Street Partners Magical Series 01-04. Maka, Blokees menghadirkan koleksi produk Sesame Street yang kian lengkap di Toy Fair New York dengan empat karakter populer terbaru: Ernie, Bert, Oscar, dan Count Von Count. Blokees juga meluncurkan sebuah produk eksklusif di ajang tersebut— Bumblebee berlapis krom. Produk ini turut mencuri perhatian pengunjung berkat teknik electroplating dan detail yang memukau.
Kesuksesan Blokees tercapai berkat penelitian dan pengembangan yang telah berjalan selama bertahun-tahun. Blokees juga terus berinovasi dalam berbagai aspek, seperti sistem permainan (gameplay), teknologi produksi, dan proses produksi sehingga menghasilkan koleksi produk yang didukung lebih dari 500 hak paten.
Di sisi lain, Blokees mendorong keterlibatan penggemar global dalam komunitas BFC (Blokees Figures Creator). Lewat komunitas ini, para penggemar bisa berkreasi dengan bebas. Sejalan dengan ekspansi globalnya, komunitas BFC segera menjadi wadah internasional bagi para kreator.
Didukung keahlian litbang dan koleksi produk inovatif, Blokees menempuh strategi “Daya tarik universal, Tingkat Harga Berjenjang, serta Promosi Global”. Mulai dari Singapore Comic Con hingga Spielwarenmesse International Toy Fair dan Toy Fair New York, Blokees terus mendunia.