Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Biwin Perkenalkan Merek Konsumer Baru di Computex 2024

15
×

Biwin Perkenalkan Merek Konsumer Baru di Computex 2024

Sebarkan artikel ini
Biwin Storage Technology

BISNISASIA.CO.ID, TAIPEI – Biwin Storage Technology, pemimpin pasar dalam segmen memori komputer dan perangkat penyimpanan data, akan meluncurkan merek konsumer baru secara global di Computex 2024. Merek ini mencakup produk perangkat penyimpanan data personal dan solusi DRAM. Acara ini akan berlangsung pada 4-7 Juni di Nangang, Hall 1, Booth #J1129, serta Biwin Suite di Taipei Grand Hyatt Hotel, Lantai 25 Suite #2506 (RSVP).

Mengenalkan Produk Konsumer Terbaru dari Biwin

Selama bertahun-tahun, Biwin telah menjadi pemimpin industri dalam memproduksi memori komputer dan solusi perangkat penyimpanan data berkualitas tinggi. Keunggulan Biwin telah diakui oleh banyak media dan pakar industri, serta menjadi vendor resmi bagi beberapa merek ternama. Dengan fasilitas chip-packaging sendiri, Biwin memimpin inovasi penyimpanan embedded yang digunakan dalam perangkat tercanggih di dunia, memenuhi standar ketat perusahaan teknologi terkemuka.

Baca Juga :   Geespace Memperluas Jangkauan Global dengan Konstelasi Satelit Orbit Rendah

Di Computex 2024, Biwin akan menampilkan rangkaian produk konsumer inovatif, termasuk:

  • Teknologi Terbaru: Menampilkan LPCAMM2, DDR5, dan PCIe NVME generasi terbaru.
  • SSD Internal dan DRAM: Ideal untuk meningkatkan performa PC dan perangkat untuk gaming, bekerja, atau hiburan.
  • Perangkat Penyimpanan Data Portabel: SSD dan USB dengan desain trendi yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.
  • Kartu Memori: Didesain untuk fotografer, kreator konten, dan perangkat handheld.
  • Aksesori & Perangkat Lunak: Card reader, perangkat lunak manajemen penyimpanan data, dan lainnya.
Baca Juga :   Simak, Ini Cara Aman Beli POCO C65 di Toko Online yang Sering Dilupakan

Selain merek untuk pengguna umum, Biwin akan meluncurkan dua lini produk baru yang menggunakan nama batu permata:

  • Biwin Black Opal: Dirancang untuk gamer kawakan, penggemar teknologi, modder, dan overclocker yang menginginkan performa unggulan.
  • Biwin Amber: Ideal untuk profesional yang sering bepergian dan membutuhkan perangkat penyimpanan data dan memori portabel dengan performa terbaik.
Baca Juga :   Samsung Knox: Solusi Keamanan Smartphone untuk Perlindungan Data Pribadi

Pernyataan dari Eksekutif Biwin

“Di tengah kemajuan AI, big data, IoT, eSports, dan banyaknya kreator konten, nilai pasar perangkat penyimpanan data, memori, dan aksesori akan berkembang pesat,” ujar Sam Sun, CEO, Biwin Storage Technology.

“Perusahaan kami baru saja meresmikan BIWIN Science and Technology Campus seluas 110.000 meter persegi di Huizhou,” kata Kevin Xu, Senior VP. “Memasuki tahun pertama setelah terdaftar di bursa efek, langkah ini memberi kami peluang untuk berinovasi, mengembangkan solusi terkini, dan meningkatkan mutu layanan ke pasar-pasar baru.” (saf)