Scroll untuk baca artikel
Industri

TACO Kembali Raih Penghargaan Superbrands 2024

29
×

TACO Kembali Raih Penghargaan Superbrands 2024

Sebarkan artikel ini
TACO, perusahaan penyedia solusi interior di Indonesia, pelapis dinding dan lantai, aksesori furniture, serta lem kuning serbaguna untuk memenuhi kebutuhan proyek residensial dan komersial, dengan bangga mengumumkan kembali meraih penghargaan Superbrands 2024 untuk Kategori Lantai Vinyl.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTATACO, perusahaan penyedia solusi interior di Indonesia, pelapis dinding dan lantai, aksesori furniture, serta lem kuning serbaguna untuk memenuhi kebutuhan proyek residensial dan komersial, dengan bangga mengumumkan kembali meraih penghargaan Superbrands 2024 untuk Kategori Lantai Vinyl. Penghargaan yang sama juga diraih TACO setahun silam berdasar survei independen terhadap kualitas dari TACO Vinyl Flooring, yang hadir dalam dua ukuran unggulan Perform 300 dan Perform 300 XL.

 Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO Anastasia Tirtabudi menuturkan, “Kami bangga bisa kembali memperoleh penghargaan Superbrands 2024 untuk Kategori Lantai Vinyl secara dua tahun berturut-turut. Hal ini menjadi pembuktian bagi kami akan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap brand TACO, sekaligus menjadi top of mind dan pilihan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra yang telah memilih produk TACO untuk kebutuhannya,” tutur Anastasia.

 Menurut Anastasia, pencapaian yang kedua kalinya ini semakin membuktikan performa TACO sebagai penyedia solusi interior yang terus melangkah lebih baik lagi. Penghargaan Superbrands 2024 berdasarkan dari hasil survei Nielsen yang menunjukkan pengakuan dari Superbrands terhadap kualitas dan kepemimpinan merek di pasar. Penghargaan ini menggarisbawahi posisi TACO sebagai salah satu merek terdepan dalam industri penyedia solusi interior, berdasarkan kriteria seperti inovasi, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan.

Hadirkan Beragam Motif dan Tekstur Vinyl Flooring

 Di tahun 2024, TACO menghadirkan berbagai motif dan tekstur yang inovatif untuk lantai interior, memberikan lebih banyak pilihan dan desain untuk memenuhi kebutuhan interior yang beragam di tahun 2024. TACO Vinyl Flooring hadir dalam dua ukuran unggulan, Perform 300 dan Perform 300 XL yang menawarkan dimensi lebih panjang, lebih lebar, dan lebih besar dengan ketebalan 3.00mm untuk meningkatkan kualitas dan daya tahan. Keduanya telah dilengkapi dengan teknologi TrueTouch yang menghadirkan tekstur alami, serta menawarkan kemudahan dalam perawatan dan pemasangan. Selain itu, TACO Vinyl Flooring juga dilengkapi dengan berbagai motif stone dan woodgrain, menciptakan suasana yang nyaman dan elegan untuk setiap ruangan.

 Pada tahun ini, Perform 300 memperkenalkan 2 (dua) motif kayu terbaru, sementara Perform 300 XL menambahkan 1 (satu) motif kayu inovatif. Kini, terdapat total 36 motif yang tersedia dalam koleksi TACO Vinyl Flooring untuk pilihan yang segar dan modern, sesuai dengan preferensi dari konsumen.

 TACO SPC Flooring, Inovasi terbaru dalam produk lantai

Selain terus menghadirkan beragam motif terbaru Vinyl Flooring, TACO juga telah menghadirkan lantai berbahan SPC (Stone Plastic Composite). Lantai SPC merupakan salah satu material finishing lantai yang populer sebagai material pengganti kayu serta batu, dan sebagai produk inovasi dari lantai vinyl. Lantai ini terbuat dari campuran bahan plastik polimer atau PVC (Poly Vinyl Chloride) dan serbuk batu kapur atau stone powder untuk memberikan kekuatan dan daya tahan terbaik pada materialnya.

 Produk TACO SPC Flooring Ultracore 500 yang memiliki ketebalan 5 mm, juga hadir dengan berbagai motif dan tekstur terkini untuk memenuhi kebutuhan desain modern. TACO SPC Flooring Ultracore 500 merupakan salah satu produk inovasi yang mengedepankan kreativitas dalam desain. TACO SPC Flooring menghadirkan beragam motif dan tekstur yang memukau dengan pilihan total 14 motif kayu dan 4 (empat) motif batu. Produk ini juga menawarkan kemudahan aplikasi di berbagai interior serta pemasangan presisi tinggi tanpa celah, sehingga menjadikannya pilihan ideal untuk pemasangan material yang dilakukan secara mandiri atau Do-It-Yourself (DIY).

 TACO merancang produk SPC Flooring dengan teknologi CoreProtect yang memastikan kualitas dan ketahanan maksimal, serta lapisan busa IXPE untuk kenyamanan dan performa tahan lama. Lantai SPC ini juga dirancang dengan menggunakan teknologi TrueTouch yang memberikan tekstur alami. Kombinasi kedua teknologi ini menjadikan TACO SPC Flooring sebagai ‘Lantai Berkualitas, Sentuhan Berkelas’.

“Kami berharap penghargaan Superbrands 2024 ini terus memotivasi kami untuk senantiasa menghadirkan inovasi terkini bagi produk-produk kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Kami percaya produk TACO yang berkualitas dan menghadirkan solusi interior inovatif serta mengikuti tren akan terus tetap menjadi pilihan konsumen Indonesia,” tutup Anastasia.

Baca Juga :   INOV Optimis Penjualan Bertumbuh Tahun Ini, Manfaatkan 100% Bahan Baku Lokal