Scroll untuk baca artikel
Industri

Kate Spade New York Gandeng Nicola Coughlan, Taraji P. Henson, dan Marsai Martindalam Peluncuran Kampanye Fall 2024

24
×

Kate Spade New York Gandeng Nicola Coughlan, Taraji P. Henson, dan Marsai Martindalam Peluncuran Kampanye Fall 2024

Sebarkan artikel ini
Kate Spade New York merilis kampanye Fall 2024 terbarunya yang menampilkan aktris Nicola Coughlan (“Bridgerton,” “Derry Girls”), Taraji P. Henson (“The Color Purple,” “Empire”), dan Marsai Martin (“Black-ish,” “G20”).

BISNSIASIA.CO.ID, NEW YORK – Kate Spade New York merilis kampanye Fall 2024 terbarunya yang menampilkan aktris Nicola Coughlan (“Bridgerton,” “Derry Girls”), Taraji P. Henson (“The Color Purple,” “Empire”), dan Marsai Martin (“Black-ish,” “G20”).

Mereka bergabung dengan brand lifestyle asal Amerika Serikat ini untuk meluncurkan koleksi Fall 2024-nya, termasuk peluncuran kembali koleksi Spade Flower Jacquard yang menjadi ciri khas merek ini.

“Selama lebih dari 30 tahun, Kate Spade New York telah dikenal akan sensibility-nya yang modern dan autentik serta pendekatan yang playful dan energik – mengajak semua orang untuk mencari hal-hal luar biasa dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Jennifer Lyu, SVP and Head of Design Kate Spade New York.

“Kami adalah brand yang menyuarakan nilai kegembiraan dan optimisme serta memiliki semangat untuk menciptakan dunia yang penuh warna. Di Kate Spade New York, kami percaya bahwa kamu bisa mengekspresikan kegembiraan melalui gaya. Kami pun sangat senang dapat berkolaborasi dengan Nicola, Taraji, dan Marsai, tiga wanita yang berani, kuat, dan dinamis untuk memperkenalkan kampanye Fall 2024 kami.”

Baca Juga :   Antrean Mengular, Pengunjung Berburu Diskon & Promo iPhone 15 di BCA Expoversary 2024

“Saya merasa sangat bangga dan terhormat dapat berkolaborasi dengan Kate Spade New York dalam kampanye yang indah dan bermakna ini. Ketika saya menyelesaikan “Bridgerton” Musim Pertama, saya menghadiahi diri saya sendiri sebuah tas Kate Spade New York, dan hal tersebut terasa sangat berharga bagi saya. Oleh karenanya, menjadi bagian dari kampanye ini merupakan momen yang sangat istimewa,” kata Nicola Coughlan.

“Hidup sangatlah berharga dan dapat berlalu dengan cepat. Jadi, saya memastikan untuk menikmati tiap momen bahagia karena hal tersebut dapat menjadi kenangan yang berharga .”

Baca Juga :   Pertamina International Shipping Bangun dan Tambah 2 Kapal VLGC Baru

Taraji P. Henson mengatakan, saya telah lama mengagumi energi unik yang dibawa oleh Kate Spade New York.

Jiwa brand ini berakar pada kreativitas, gaya, dan optimisme. Saya bangga dengan perjalanan luar biasa yang telah saya lalui bersama brand ini selama bertahun-tahun untuk menyoroti pentingnya mencari kebahagiaan kita sendiri.

Sebagai seorang wanita, kita terbiasa mendahulukan kepentingan orang lain sebelum diri kita sendiri. Harapan saya untuk para wanita adalah untuk menciptakan ruang personal untuk dirimu sendiri dan tuangkan energi yang kamu miliki ke dalam dirimu.”

“Saya selalu terpikat dengat nilai optimisme yang dihadirkan Kate Spade New York. Terdapat kemurnian dalam desain mereka – ceria namun sophisticated dan sentuhan yang autentik,” ungkap Marsai Martin.

“Ketika berkolaborasi dengan brand ini bersama Nicola dan Taraji, saya teringat akan pentingnya merawat diri sendiri, mencari kebahagiaan sendiri, dan mencari sumber semangat di kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :   Kate Spade New York Luncurkan Koleksi Fall 2024 di Perhelatan New York Fashion Week

Kate Spade New york telah membangun komunitas yang indah, yang menanamkan nilai bahwa ada makna yang lebih dari kebahagiaan dan bahwa kegembiraan tampak berbeda bagi setiap orang.”

Koleksi Fall 2024 Kate Spade New York menyoroti energi musim gugur dan kemungkinan tak terbatas yang dihadirkannya. Cetakan dan proporsi klasik, detail heritage, dan kode dari merek ini dihadirkan kembali dengan sentuhan baru – tentunya dengan pesona khas merek ini yang ditingkatkan.

Koleksi tas Spade Flower Jacquard terinspirasi dari identitas brand ini, yaitu ‘Spade’ – yang diinterpretasikan secara lebih mendalam. Pola tersebut telah menjadi ikon utama dari koleksi tas Kate Spade New York.