Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Agate Meluncurkan Celestia: Chain of Fate Secara Global di Steam dan Nintendo Switch

21
×

Agate Meluncurkan Celestia: Chain of Fate Secara Global di Steam dan Nintendo Switch

Sebarkan artikel ini
Dikembangkan oleh developer Indonesia, Agate, dan diterbitkan oleh PQube, novel visual penuh fantasi dan romansa, 'Celestia: Chain of Fate', kini telah tersedia di Steam dan Nintendo Switch!

BISNISASIA.CO.ID, BANDUNG –  Dikembangkan oleh developer Indonesia, Agate, dan diterbitkan oleh PQube, novel visual penuh fantasi dan romansa, ‘Celestia: Chain of Fate’, kini telah tersedia di Steam dan Nintendo Switch!

Dunia fantasi dan romansa yang dapat menyaingi petualangan seperti Harry Potter dan Forth Wing, Celestia: Chain of Fate menggabungkan elemen sekolah, sihir, dan makhluk mitos dengan cara yang baru dan tak terduga.

Pemain diajak untuk terjun ke dunia penuh fantasi dan romansa, di mana setiap keputusan membentuk perjalanan. #ChooseYourOwnPath dan ungkap rahasia yang akan menentukan takdirmu.

Dengan tiga tokoh utama pria yang memberikan petualangan dan cerita romansa yang berbeda, pemain akan bermain sebagai Aria, seorang yang memiliki identitas unik dengan darah hibrida langka antara daemon dan angelus, dan alami perkembangan dirinya saat ia berjuang untuk menjadi lulusan terbaik.

Baca Juga :   Tips Belanja Aman Selama Bulan Ramadan dan Idul Fitri

Bercerita tentang para siswa di Akademi Celestia memiliki kisah perjuangan masing-masing yang harus mereka hadapi, dan sebagai pemain, kamu perlu memutuskan apakah akan bertarung bersama mereka, mendukung mereka di saat mereka membutuhkannya, atau hanya menjadi penonton yang berada di pinggir.

Terlempar ke dunia sihir, Aria menemukan asal-usulnya sebagai hibrida angelus-daemon dan kebenaran mengejutkan bahwa keluarga yang dia kenal sebenarnya adalah keluarga angkat. Meski begitu, ikatan mereka tetap kuat, dan setelah Aria berangkat untuk mempelajari lebih lanjut tentang sihirnya di Akademi Celestia, dia menemukan bahwa adik lelakinya yang dicintainya telah terikat dengan daemon sombong bernama Lilith.

Aria percaya bahwa satu-satunya cara untuk membebaskan adiknya, Fynn, adalah dengan menjadi lulusan terbaik dan memperoleh keinginan khusus yang dapat dia pilih.

Baca Juga :   Rayakan Shark Awareness Day bersama Jakarta Aquarium & Safari

Namun, persaingan sangatlah ketat, dan dunia sihir serta makhluk-makhluk di dalamnya sangatlah asing bagi Aria, dan ini adalah tugas yang tidak bisa dia lakukan sendirian.

Penuh energi dan karisma di luar, Val de Lucifer menyimpan kesedihan mendalam di hatinya karena kepergian saudaranya baru-baru ini. Bertekad untuk menemukan kunci kotak rahasia yang ditinggalkan saudaranya, Val menemukan sisi-sisi dari saudaranya yang tak pernah ia ketahui selama perjalanan hidupnya.

Akankah Aria membantu Val menemukan petunjuk yang dia butuhkan, atau membiarkan dia menghadapi kesedihannya sendirian?

Terlihat dingin dari luar, Ash Winterlight dapat mencair pada mereka yang dekat dengannya. Menjadi bangsawan mungkin merupakan kehormatan bagi sebagian orang, tetapi bagi manusia setengah angelus ini, hal itu merupakan perjanjian yang telah menjebak ibunya yang berhati lembut.
Putus asa mencari solusi bagi penderitaan ibunya, Ash tidak meninggalkan satu batu pun tanpa dibalik dalam pencariannya.

Baca Juga :   Inovasi Steak Lokal, Menu Baru Steak Hotel by HOLYCOW! dengan Sentuhan Chef Yuda Bustara

Akankah Aria membantunya menemukan jawaban, atau akan mundur dari dunia politik yang keras?

Lembut dan baik hati, sifat sejati seorang malaikat, Luke Alistar adalah seorang Angelus yang, meski berasal dari keturunan tinggi, namun ia memikul beban takdir yang sangat berat. Angelus dari Ramalan adalah takdir gelap yang menjadi landasan kekuatan kerajaan Angelus, dan Luke harus memutuskan untuk melawan atau menghadapi takdirnya.

Akankah Aria membimbingnya menuju takdirnya atau akan berjuang bersamanya melawannya?