Scroll untuk baca artikel
Industri

Pertumbuhan Bulanan azgo Tercatat Hampir 620% sejak Diluncurkan pada Februari

33
×

Pertumbuhan Bulanan azgo Tercatat Hampir 620% sejak Diluncurkan pada Februari

Sebarkan artikel ini
azgo, aplikasi diskon paket perjalanan wisata terbaru di Asia yang diluncurkan pada Februari 2024, telah mencapai target pertumbuhan yang ambisius hanya dalam enam bulan. azgo kini memiliki lebih dari 250.000 pengguna di Tiongkok Daratan, Singapura, dan Hong Kong SAR, bahkan transaksi total berdasarkan Gross Merchandise Value (GMV) telah menembus US$ 2,4 juta. Kinerja ini mencerminkan tingkat pertumbuhan yang pesat, hampir 620% secara bulanan.
BISNISASIA.CO.ID, SINGAPURAazgo, aplikasi diskon paket perjalanan wisata terbaru di Asia yang diluncurkan pada Februari 2024, telah mencapai target pertumbuhan yang ambisius hanya dalam enam bulan.

azgo kini memiliki lebih dari 250.000 pengguna di Tiongkok Daratan, Singapura, dan Hong Kong SAR, bahkan transaksi total berdasarkan Gross Merchandise Value (GMV) telah menembus US$ 2,4 juta. Kinerja ini mencerminkan tingkat pertumbuhan yang pesat, hampir 620% secara bulanan.

Pertumbuhan pesat ini tak hanya mencerminkan kesenjangan pasar yang kini diatasi azgo, baik bagi konsumen dan pihak penjual, namun juga kesiapan industri menyambut pembuat terobosan baru dan sebuah perubahan.

Sejumlah inisiatif utama yang menopang kesuksesan azgo yakni mempercepat Pembayaran Reward berupa membayar reward hanya dalam waktu tujuh hari dibandingkan standar industri yang mencapai 60-90 hari. azgo juga ingin membuat standar baru, yakni 1-3 hari kerja mulai dari proof of fulfilment.

Kemudian mengandalkan AI untuk mempercepat validasi dari mitra-mitra terkemuka di sektor pariwisata dan azgo merespons permintaan informasi pelanggan dengan respons yang dipersonalisasi dalam waktu 30 menit pada jam kerja staf layanan pelanggan.

Yan Yuan Sng, Head, Country, Singapura, azgo mengatakan, kesuksesan dan pertumbuhan luar biasa yang tercapai hanya dalam waktu enam bulan. Kami berkomitmen mengubah pengalaman perjalanan wisata lewat platform azgo yang didukung AI, serta solusi inovatif lain.

Baca Juga :   SCG Borong Penghargaan di Public Relations Indonesia Awards 2024 melalui Program Komunitas Inovatif

Platform dan solusi azgo sangat dibutuhkan wisatawan dan pihak penjual di Asia, bahkan melampaui ekspektasi awal kami. Pertumbuhan spektakuler ini membuktikan keahlian tim kami yang terdiri atas pakar-pakar industri terkemuka.

Tim kami memiliki misi bersama, yakni memberikan nilai tambah terbaik bagi pelanggan dan mitra.”

Setelah banyak agen perjalanan wisata daring (OTA) papan atas yang bergabung sebagai mitra, azgo akan terus memperluas kemitraan dan mendatangkan hasil yang menguntungkan bagi pihak penjual dan mitra utama.

Baca Juga :   Asianet Perkenalkan “Unifiber” sebagai Brand Baru Bisnis Infrastruktur FTTx

Kemitraan yang terjalin dengan Pelago, platform aktivitas global milik Singapore Airlines, misalnya, menghasilkan lebih dari enam digit GMV hanya dalam tiga bulan. Lewat kolaborasi ini, pengguna azgo bisa memperoleh diskon dan 3 KrisFlyer miles untuk setiap nilai belanja $1 dari pembelian lebih dari 200.000 jenis aktivitas wisata di Pelago.

Pada fase pertama, azgo telah hadir di Tiongkok Daratan, Singapura, Hong Kong SAR, dan Vietnam. Pade fase selanjutnya, azgo akan menyasar pasar-pasar Amerika Serikat dan Australia.