Scroll untuk baca artikel
Finansial

MNC Bank dan VENTENY Jalin Kolaborasi Strategis Dorong Pertumbuhan VENTENY Employee Super App dan Tabungan Motion

22
×

MNC Bank dan VENTENY Jalin Kolaborasi Strategis Dorong Pertumbuhan VENTENY Employee Super App dan Tabungan Motion

Sebarkan artikel ini
(Ki-Ka) Yudistira Ardhi Prastono, Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudi Hamka, Direktur Utama MNC Kapital, Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank, Jun Waide, Founder dan Group CEO VENTENY, dan Damar Raditya, COO Group VENTENY dalam agenda penandatanganan kemitraan strategis di MNC Bank Tower, Jakarta (19/8/2024).

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP), anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP), dan PT VENTENY Fortuna International Tbk (IDX: VTNY) atau VENTENY, dengan bangga mengumumkan kolaborasi strategis mereka. Kemitraan ini bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan dan inovasi pada VENTENY Employee Super App serta Tabungan Motion. Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan resmi di MNC Bank Tower, Jakarta, yang mempertemukan keahlian finansial MNC Bank dengan teknologi inovatif dari VENTENY.

Penandatanganan perjanjian ini dilakukan oleh Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank, dan Jun Waide, Founder dan Group CEO VENTENY, dengan disaksikan oleh Yudi Hamka, Direktur Utama MNC Kapital, serta Yudistira Ardhi Prastono, Chief Digital Business Officer MNC Bank, bersama tim manajemen dari kedua perusahaan.

Kemitraan ini dirancang untuk menciptakan sinergi yang bermanfaat bagi kedua belah pihak. Dengan mengintegrasikan VENTENY Employee Super App dan Tabungan Motion dari MNC Bank, kolaborasi ini akan memberikan pengalaman yang lebih terintegrasi bagi pengguna, menggabungkan layanan perbankan dengan platform kesejahteraan karyawan dalam satu aplikasi yang mudah digunakan. Kedua perusahaan juga berkomitmen untuk saling mendukung dalam mempromosikan produk dan layanan mereka melalui kanal masing-masing.

Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank, menyatakan, “Perjanjian kerja sama ini mencerminkan komitmen kami bersama VENTENY untuk mendukung program penjualan Tabungan Motion dan EWA. Dengan keunggulan dari masing-masing produk, kami yakin bisa mendorong pertumbuhan kinerja Tabungan Motion dan VENTENY Employee Super App.”

Baca Juga :   TRIS Catat Peningkatan Laba Bersih Sebesar 6 Persen Tahun 2023

Yudi Hamka, Direktur Utama MNC Kapital, menambahkan bahwa MNC Kapital selalu mendukung inisiatif kolaborasi yang dilakukan oleh MNC Bank. “Kami menyambut baik kolaborasi ini, yang kami percaya akan menciptakan nilai tambah bagi pertumbuhan bisnis kedua perusahaan. Kami juga berharap kolaborasi ini membuka peluang kerja sama lainnya di dalam ekosistem MNC Group.”

Bagi VENTENY, kemitraan ini menawarkan keuntungan besar dengan memanfaatkan keahlian finansial dan jaringan luas MNC Bank, yang akan memperkaya layanan keuangan di dalam Employee Super App, khususnya dalam fitur Earned Wage Access (EWA). Layanan ini memungkinkan karyawan mitra MNC Bank mengakses gaji mereka dengan lebih fleksibel melalui aplikasi tersebut, memperkuat kredibilitas dan mempercepat pertumbuhan VENTENY di pasar.

Baca Juga :   UOB dan Woori Card Luncurkan Kolaborasi Inovatif Kartu Pembayaran Resiprokal

Jun Waide, Founder dan Group CEO VENTENY, menyatakan kegembiraannya, “Kami sangat antusias dan bangga bisa berkolaborasi dengan MNC Bank untuk mendukung dan memajukan kedua perusahaan. VENTENY Employee Super App siap mendukung kesejahteraan karyawan dari mitra-mitra MNC Bank.”

Kolaborasi ini memperkuat posisi MNC Bank dan VENTENY dalam memenuhi permintaan pasar akan produk dan layanan yang andal. Dengan hampir 500 perusahaan dan 300.000 karyawan dalam ekosistem VENTENY, kolaborasi ini diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan bisnis dan mendukung perekonomian Indonesia. (saf)