Scroll untuk baca artikel
Finansial

Meriahkan Hari Kemerdekaan, BCA Expo 2024 Hadirkan Bunga Terendah KPR Mulai 1,45% dan KKB Mulai 2,45%

41
×

Meriahkan Hari Kemerdekaan, BCA Expo 2024 Hadirkan Bunga Terendah KPR Mulai 1,45% dan KKB Mulai 2,45%

Sebarkan artikel ini
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (ketiga kanan), Direktur BCA Santoso (kedua kanan), Direktur BCA Haryanto T. Budiman (ketiga kiri), Ketua Panitia BCA Expo 2024 sekaligus EVP Consumer Loan BCA Welly Yandoko (kedua kiri), Wakil Ketua Panitia BCA Expo 2024 sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim (kanan), dan EVP Corporate Communication and Social Responsibility BCA Hera F. Haryn saat Press Conference BCA Expo 2024, Jumat (16/8) di ICE BSD, Tangerang.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo 2024 dengan serangkaian penawaran menarik dan bunga spesial yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, BCA memberikan kesempatan emas bagi nasabah dan masyarakat untuk memperoleh rumah dan kendaraan impian dengan bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai dari 1,45% eff. p.a. fixed 1 tahun, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial 2,45% flat p.a. untuk tenor 3 tahun, serta Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga 5,67% flat per tahun.

Acara BCA Expo 2024 diselenggarakan secara offline pada 16-18 Agustus di Hall 5-10 ICE BSD City, Tangerang, serta secara online melalui situs expo.bca.co.id hingga 30 September 2024. Tidak hanya di Jakarta, BCA Expo juga diadakan di berbagai kota besar lainnya, seperti Bali, Surabaya, Bandung, Malang, Semarang, dan Medan sepanjang bulan Agustus 2024.

Seremoni pembukaan BCA Expo 2024 digelar pada Jumat (16/8) oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, bersama Direktur BCA Subur Tan, Direktur BCA Santoso, Direktur BCA Haryanto T. Budiman, Ketua Panitia BCA Expo Welly Yandoko, dan Direktur BCA Finance Petrus Karim. Acara ini turut dimeriahkan dengan peluncuran perdana mobil The All New Mercedes-Benz E-Class E 300 AMG Line dan The All New Mercedes-Benz E-Class E 200 Exclusive Line.

Baca Juga :   Lima Serangan Siber Terhadap Departemen Pemasaran hingga Cara Mengatasi

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan, “Kami bangga mempersembahkan BCA Expo 2024 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh nasabah dan masyarakat. Tahun ini terasa istimewa karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, dan kami berharap gelaran ini dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka yang mencari rumah dan kendaraan impian. Promo dan bunga spesial ini juga diharapkan bisa membantu mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.”

BCA Expo 2024 menawarkan berbagai promo unggulan, termasuk KPR dengan bunga 1,45% eff. p.a. fixed 1 tahun dan diskon provisi hingga 45%. Untuk KKB, bunga spesial 2,45% flat p.a. dengan promo DP 0% menjadi daya tarik tersendiri, sementara KSM tersedia dengan bunga 5,67% flat per tahun untuk sepeda motor premium dengan harga OTR di atas Rp100 juta.

Baca Juga :   BCA Berhasil Pertahankan Sertifikasi ISO 9001:2015

Untuk mempermudah masyarakat menemukan properti dan kendaraan impian, BCA bekerja sama dengan lebih dari 150 grup developer terkemuka, seperti Ciputra, Sinar Mas Land, dan Metland, serta menghadirkan 23 merek mobil terkenal seperti Audi, Lexus, dan Toyota. Tidak ketinggalan, mobil listrik dari merek BYD, Mercedes-Benz, dan BMW juga ikut ditampilkan. Di segmen roda dua, pengunjung dapat menemukan merek-merek ikonik seperti Honda, Vespa, Ducati, hingga Harley-Davidson.

Selain produk properti dan kendaraan, BCA Expo 2024 juga mendukung pertumbuhan bisnis UMKM dan produk lokal dengan menghadirkan UMKM Binaan Bakti BCA serta produk unggulan BCA Bangga Lokal. Di sini, nasabah bisa menemukan beragam produk berkualitas seperti kain tenun pewarna alami, kriya, dan produk hasil karya sahabat disabilitas.

Pengunjung BCA Expo 2024 dapat memanfaatkan berbagai kemudahan transaksi melalui aplikasi myBCA dan BCA mobile. Beragam solusi keuangan, mulai dari transaksi individu, pembiayaan bisnis, hingga investasi dan proteksi juga tersedia dengan promo spesial dari anak perusahaan BCA, seperti BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

Baca Juga :   BCA Hadirkan Reksa Dana BIPI, Solusi Investasi Terbaru untuk Nasabah

BCA juga memberikan layanan eksklusif bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, dengan berbagai penawaran spesial, termasuk diskon untuk KPR dan KKB, serta hadiah menarik seperti logam mulia dan perjalanan ke Tasmania bagi mereka yang mengajukan kredit selama expo berlangsung.

BCA Expo 2024 turut memperingati HUT ke-79 RI dengan menggelar lomba “17-agustusan” dan inisiatif lingkungan. Pengunjung juga bisa ikut menjaga lingkungan dengan menukarkan sampah plastik menjadi poin melalui Mesin Daur Ulang Bakti BCA hasil kolaborasi dengan Plasticpay, yang nantinya sampah akan diubah menjadi eco-friendly fibers.

Ketua Panitia BCA Expo 2024, Welly Yandoko, menambahkan, “Kami berharap acara ini dapat menjadi momen bagi nasabah dan masyarakat untuk menemukan solusi perbankan terbaik, serta mendorong mitra bisnis kami untuk bertemu dengan konsumen strategis yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di berbagai sektor.” (saf)