BISNIASIA.CO.ID, SEOUL – Perusahaan blockchain gaming Marblex hari ini meluncurkan penyegaran merek yang mencerminkan aktivitas bisnis berikutnya.
Pertama kali dilansir pada 2022, Marblex mengusung slogan terkini Fun Comes First untuk layanan furbishing yang mencakup Ekspansi Kemitraan Game hingga Memperkuat Sistem Kompensasi Pengguna, Memperkuat Teknologi dan Keberlanjutan, serta Meningkatkan Aktivitas Operasional yang Berpusat pada Komunitas.
Marblex juga mengumumkan sejumlah aset Identitas Merek yang baru, termasuk Maskot, Desain Token, dan Logo yang sejalan dengan misi utamanya, “Fun” (kegembiraan).
Maskot pertama MARBLEX, goblin hijau bernama “gObY” juga telah diperkenalkan. Maskot ini terinspirasi dari karakter fantasi goblin. gObY menghadirkan kegembiraan dan semangat bagi Marblex lewat karakter khasnya yang lucu dan jahil.
Desain token juga telah diperbarui dengan nuansa warna neon cerah, serta karakter jenaka gObY yang relevan dengan audiens muda berdasarkan arsitektur desain yang unik. Logo terbaru menggunakan desain berbentuk gelembung dengan aksen melengkung sehingga lebih mudah dikenali.
Dalam rangka penyegaran merek, rencana pengembangan Marblex pada 2026 kini mencakup lebih dari 10 proyek game–termasuk genre-genre MMORPG, casual games, dan simulasi. Lewat rencana pengembangan ini, Marblex memperkuat posisinya di industri gaming.
Marblex adalah anak usaha yang bergerak di sektor blockchain milik pengembang dan penerbit game ternama, Netmarble.
Marblex akan mengintegrasikan ekosistem blockchain pada sejumlah game yang segera dilansir lewat pembaruan yang tengah dilakukan.