Scroll untuk baca artikel
Industri

Kolaborasi Soltius Indonesia dan Bhumi Varta Technology

180
×

Kolaborasi Soltius Indonesia dan Bhumi Varta Technology

Sebarkan artikel ini
PT Soltius Indonesia (“Soltius”) perusahaan layanan IT terkemuka di Indonesia dengan pengalaman hampir tiga dekade dan merupakan mitra Platinum SAP, dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Bhumi Varta Technology (“BVT”), penyedia perangkat lunak Business Intelligence and Location terkemuka di Indonesia.
BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Soltius Indonesia (“Soltius”) perusahaan layanan IT terkemuka di Indonesia dengan pengalaman hampir tiga dekade dan merupakan mitra Platinum SAP, dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Bhumi Varta Technology (“BVT”), penyedia perangkat lunak Business Intelligence and Location terkemuka di Indonesia.
Melalui kemitraan ini, solusi Lokasi Intelligence yang kuat dari BVT akan dipadukan dengan expertise dan pengalaman solusi bisnis dari Soltius.
Bersama-sama, Soltius dan BVT berkomitmen untuk memberdayakan pelanggan dalam memaksimalkan potensi bisnis mereka, mendorong pertumbuhan, serta menciptakan hasil yang signifikan dan berdampak.
BVT mengkombinasikan Lokasi Intelligence melalui teknologi Big Data Geospatial dan Machine Learning guna membantu pelaku bisnis membuat keputusan yang lebih baik.
Platform Lokasi Intelligence dari BVT ini bertujuan salah satu nya untuk mendukung bisnis dalam meminimalisir biaya operasional, serta mengidentifikasi lokasi-lokasi terbaik untuk mengekspansi bisnis dari pengguna.
Keunggulan platform ini ialah dapat mempertimbangkan berbagai faktor Geospatial antara lain  Point of Interest (POI), informasi demografis, pola lalu lintas, dan dataset spasial penting lainnya.
Platform Lokasi Intelligence kemudian menggabungkan data set diatas dengan data non spatial yang dimiliki BVT untuk bisa memberikan Insight ke pengguna hingga bisa membantu mendukung pengambilan Keputusan bisnis.
“Soltius Indonesia selalu melihat solusi-solusi baru setiap tahun agar kami tetap relevan di pasar IT di Indonesia. Bermitra dengan BVT merupakan salah satu inisiatif strategis dari Soltius Indonesia untuk mencoba membantu pelanggan-pelanggan kami terutama di industry FMCG (Fast Moving Consumer Goods), Ritel, Food & Beverages,
Distribusi ataupun di Financial Services untuk mendapatkan insights dan rekomendasi yang tepat untuk membuka toko baru atau cabang baru ataupun lokasi baru sesuai dengan kebutuhan dan data yang ada di sekitar lokasi tersebut seperti data SES (Social Economic Status), demografi, psikografi dan pola lainnya yang relevan terhadap Lokasi tersebut. Kami punya harapan besar dengan kemitraan baru ini dapat membantu pelanggan kami menjalankan dan ekspansi bisnis nya lebih baik dan tepat,” Kata Bernardy Suhendra, President Director Soltius Indonesia
Kolaborasi BVT dan Soltius ini diharapkan dapat membantu pengguna dari berbagai sektor antara lain : Retail, Distribusi, Manufacturing, Telekomunikasi, Institusi Finansial, instansi pemerintahan dan sektor lainnya.
Baca Juga :   Burson, Visi Baru Jaga Reputasi sebagai Keunggulan Kompetitif bagi Klien