BISNISASIA.CO.ID, MALAYSIA – XTEP, merek pakaian dan sepatu olahraga terkemuka di dunia, meresmikan gerai perdananya di Malaysia yang berlokasi di IOI Shopping Mall, Puchong.
Acara peresmian ini berlangsung pada 17 November lalu, serta dihadiri sejumlah tamu dari perwakilan XTEP, Malaysian Chamber of Commerce, XTEP Running Club (XRC) Malaysia yang baru saja terbentuk.
Maka, acara ini menjadi momen penting bagi XTEP. Pada hari pertama, gerai ini dikunjungi lebih dari 500 konsumen. Hal tersebut menunjukkan daya tarik merek XTEP di pasar Malaysia. XTEP juga membagikan berbagai hadiah dan menggelar kegiatan interaktif. Dengan demikian, setiap orang tak hanya memperoleh pengalaman seru dan suasana meriah, namun juga merayakan semangat olahraga.
Salah satu sesi penting dalam acara peresmian tersebut adalah peluncuran XTEP Running Club (XRC) di Malaysia. XRC terbentuk agar semakin banyak orang menggemari olahraga lari. Ribuan pelari lokal pun bergabung dengan XRC.
Bahkan, tahap praregistrasi telah menembus 2.000 anggota sehingga melambangkan kepercayaan konsumen terhadap merek dan produk XTEP, serta membuktikan antusiasme masyarakat Malaysia terhadap olahraga lari dan isu kesehatan.
Sebagai bagian dari acara pembukaan gerai tersebut, XTEP juga mengundang tiga key opinion leaders (KOLs) dan 15 pelari elite, serta memaparkan profil merek dan makna di balik logo X. Ekspansi XTEP ke pasar Malaysia merespons tingkat permintaan konsumen lokal untuk produk olahraga bermutu tinggi.
Maka, XTEP meluncurkan beberapa produk kompetitif, salah satunya 160X yang memiliki kinerja luar biasa sehingga menjadi produk pilihan bagi pelari elite.
Pelari lokal yang menjuarai sejumlah kompetisi turut mengapresiasi koleksi produk 160X yang cepat menjadi produk terlaris, bahkan terjual habis pada hari pertama pembukaan gerai tersebut. Kesuksesan ini sangat mencerminkan pengakuan atas produk XTEP di pasar setempat.
Keberhasilan XTEP pada kategori sepatu lari juga didukung investasi signifikan pada pusat riset teknologi. Teknologi Golden Carbon Plate yang baru saja dilansir XTEP juga membuat standar industri baru sekaligus memperkokoh status XTEP sebagai pemimpin pasar pada kategori produk sepatu lari, serta mengoptimalkan pengalaman olahraga lari.
Sejalan dengan pengaruh mereknya yang terus berkembang, XTEP berencana memperluas jangkauan di pasar Malaysia dengan koleksi produk yang kian lengkap. Berkomitmen pada inovasi, XTEP segera meluncurkan berbagai produk yang lebih canggih, serta menggelar ajang olahraga lari untuk mempromosikan gaya hidup sehat dengan slogan “Run the World, Step With XTEP.”