Scroll untuk baca artikel
Industri

GA Telesis Teken Pembelian Definitif untuk Akuisisi 23 Pesawat Airbus dari Spirit Airlines

9
×

GA Telesis Teken Pembelian Definitif untuk Akuisisi 23 Pesawat Airbus dari Spirit Airlines

Sebarkan artikel ini
Logo PR Newswire

BISNISASIA.CO.ID, FLORIDA – GA Telesis LLC (“GA Telesis”) mengumumkan telah menandatangani perjanjian pembelian definitif dan mendapatkan persetujuan perusahaan yang diperlukan untuk akuisisi 23 pesawat Airbus A320ceo dan A321ceo bekas dari Spirit Airlines, Inc.

Pesawat-bertenaga mesin jet V2527-A5 dan V2533-A5 Select-One™ tersebut diproduksi pada tahun 2014-2019. Ini

adalah akuisisi terbesar yang pernah dilakukan GA Telesis atas pesawat yang tidak disewakan dengan model tahun yang sama.

Baca Juga :   Otis Indonesia Mulai Garap Proyek Penggantian dan Peremajaan Solusi Mobilitas Vertikal di Millennium Mall

Akuisisi strategis ini jauh lebih memperkuat portofolio armada GA Telesis sehingga makin mampu memenuhi peningkatan permintaan global terhadap pesawat berbadan sempit.

GA Telesis akan memasarkan pesawat ini ke basis pelanggan global yang luas untuk kelanjutan pengoperasian penerbangan komersial.

Baca Juga :   Berbagai Solusi dari Shanghai Electric Dipamerkan di China International Industry Fair 2024

“Kami sangat antusias mengumumkan akuisisi signifikan ini yang menambahkan sejumlah besar pesawat Airbus A320ceo dan A321ceo yang sangat dicari ke portofolio kami,” kata Marc Cho, Presiden GA Telesis LIFT Group.

“Kelompok pesawat A320ceo terkenal akan efisiensi, performa, dan keandalannya sehingga menjadi pilihan menarik bagi maskapai penerbangan di seluruh dunia. Kami yakin, semua pesawat ini akan memberikan nilai signifikan bagi pelanggan kami di saat mereka melanjutkan pengoperasian.”

Baca Juga :   Hisense Umumkan Dua Komitmen Penurunan Karbon di ESG Global Leaders Conference

Belum lama ini, GA Telesis mengumumkan akuisisi beberapa pesawat sewa dari Avolon .

Selain transaksi dengan Spirit, GA Telesis juga akan menutup akuisisi lebih dari 20 pesawat dalam beberapa bulan mendatang.