Scroll untuk baca artikel
Finansial

25 Tahun Tumbuh Membangun Asa, Ini Deretan Komitmen PNM Peduli Bangun Negeri

22
×

25 Tahun Tumbuh Membangun Asa, Ini Deretan Komitmen PNM Peduli Bangun Negeri

Sebarkan artikel ini
Salah satu program PNM Peduli dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25, Permodalan Nasional Madani.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25, Permodalan Nasional Madani (PNM) terus membuktikan komitmennya dalam berkontribusi membangun negeri. Melalui program PNM Peduli, berbagai kegiatan berbagi dilakukan dengan fokus pada pendidikan, lingkungan, dan sosial. Ini sejalan dengan tema HUT perak yang mengusung tema “terus tumbuh untuk membangun asa.”

Melalui 62 cabang di seluruh Indonesia, PNM Peduli mengajak nasabah dan karyawan PNM untuk peduli terhadap sesama. Di bidang pendidikan dan lingkungan, perusahaan yang fokus pada pemberdayaan ultra mikro ini memberikan literasi mengenai pentingnya menjaga kelestarian laut, mengajak masyarakat sekitar untuk menanam mangrove, serta membangun sumur bor untuk warga desa.

Tak berhenti di situ, PNM juga menyalurkan bantuan melalui rumah ibadah, memberikan bantuan bencana alam, dan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi nasabah PNM Mekaar. Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi, mengimbau keluarga besar PNM untuk merayakan ulang tahun perak ini dengan lebih merakyat dan mengabdikan diri kepada mereka yang membutuhkan bantuan. “Perak adalah logam dengan kilau menawan. Artinya, di usia ini kita tidak hanya harus bersinar, tetapi juga membantu mendorong kehidupan di sekitar kita untuk ikut bersinar,” ujar Arief.

Baca Juga :   VAST Catatkan Laba Hampir 6 Kali Lipat pada 2023

Salah satu cara PNM mendorong nasabahnya untuk semakin bersinar adalah dengan memberikan akses yang lebih luas. PNM mengikutsertakan nasabah unggulan untuk berpartisipasi dalam kegiatan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia yang diselenggarakan di Palembang oleh OJK.

Baca Juga :   DBS Indonesia Analisis Prospek Finansial Tahun Naga Kayu dalam Spring Festival 2024

Sebagai lembaga pembiayaan dan pendamping perempuan prasejahtera di Indonesia, PNM menunjukkan bukti nyata komitmennya dengan memberikan modal finansial serta pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk. Hingga kini, sudah ada 15,2 juta nasabah PNM yang dibina untuk terus semangat berusaha meraih kehidupan yang lebih sejahtera, sesuai dengan tema HUT ke-25 “Terus Tumbuh untuk Membangun Asa.” (saf)