Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Xtend Luncurkan Produk AI Inovatif untuk Meningkatkan Konversi Pemasaran

39
×

Xtend Luncurkan Produk AI Inovatif untuk Meningkatkan Konversi Pemasaran

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

BISNISASIA.CO.ID, SINGAPURA – Xtend, perusahaan terkemuka dalam solusi pemasaran dan analisis data berbasis kecerdasan buatan (AI), memperkenalkan rangkaian produk baru yang secara signifikan meningkatkan konversi pemasaran. Produk-produk Xtend ini dirancang untuk mengoptimalkan konversi pada tahap-tahap krusial dalam marketing funnel. Dengan menggunakan strategi analisis data canggih dan teknologi AI mutakhir, Xtend mendukung para pelaku usaha di sektor e-commerce, tekfin, pariwisata, dan lainnya untuk memaksimalkan potensi pemasaran dan mencapai pertumbuhan yang pesat.

Di era digital saat ini, biaya akuisisi pelanggan semakin tinggi. Oleh karena itu, pelaku usaha perlu mempertahankan dan meningkatkan interaksi pengguna. Dalam sebuah riset terbaru dari QuanticMind, peritel e-commerce yang menggunakan iklan berbasis AI mengalami peningkatan pendapatan hingga 20%, sementara biaya per akuisisi pelanggan turun sebesar 10%. Mobile commerce juga diprediksi akan tumbuh pesat, dengan pengeluaran melalui mobile diperkirakan melonjak hingga 43,4% dari total pengeluaran ritel pada tahun 2026. Namun, tantangan tetap ada, seperti hilangnya 77% pengguna aplikasi seluler dalam tiga hari pertama setelah instalasi.

Xtend hadir untuk menjawab tantangan ini dengan produk AI mereka. X-core membantu bisnis mengaktifkan kembali pelanggan yang sudah tidak aktif dan menarik pembeli potensial melalui promosi personal berbasis data analisis. Program promosi ini juga meningkatkan customer lifetime value dan memberikan wawasan penting untuk strategi pemasaran berikutnya. X-ShopConnect memberikan konteks bagi mitra e-commerce untuk meningkatkan frekuensi pesanan dan menjangkau konsumen berdaya beli melalui rekomendasi personal, akuisisi pengguna yang tepat, dan fitur inovatif yang meningkatkan pesanan dan arus kunjungan. X-pand mendukung program cross-promotion dan pengembangan kategori serta layanan baru. Dengan solusi ad extension berbasis AI, X-pand menghubungkan peritel dengan konsumen aktif melalui iklan personal dan akuisisi audiens yang tepat untuk meningkatkan arus kunjungan dan interaksi konsumen. Data Labs Xtend melengkapi rangkaian solusi ini dengan analisis mendalam dan panduan tentang pemasaran strategis, memastikan program pemasaran yang hemat biaya bagi semua mitra bisnis.

Baca Juga :   Jet Tempur Kawal Scandinavian Airlines Menuju Bandara Manchester, Ada Apa? 

Karam Malhotra, CEO Xtend, menyatakan, “Kami memimpin solusi periklanan berbasis AI dan mengubah cara bisnis berinteraksi dengan audiens target mereka. Xtend dirancang untuk meningkatkan kapabilitas perusahaan yang mengincar kinerja terbaik di dunia, serta mendorong konversi pada saluran pemasaran yang lebih rendah dan lebih menantang. Kami terus berinovasi dengan mengandalkan AI dan deep machine learning sebagai elemen utama teknologi Xtend, menjadikan customer journey semakin menarik. Algoritma canggih Xtend mampu menggaet 10 juta pembeli setiap bulan melalui program akuisisi, re-engagement, dan upselling.”

Baca Juga :   Microsoft dan LinkedIn Luncurkan Indeks Tren Kerja 2024

Xtend terus mengeksplorasi layanan baru berbasis AI untuk melengkapi portofolio solusinya dan mempercepat strategi go-to-market. Xtend juga menguasai keahlian AI untuk mengevaluasi aplikasi baru di industri keuangan dan sektor lainnya, memperluas jangkauan ke berbagai sektor dan skenario penggunaan. (saf)