Scroll untuk baca artikel
Industri

Volume Penjualan TV Hisense Mencapai Peringkat No. 2 Dunia pada Q1-2024

34
×

Volume Penjualan TV Hisense Mencapai Peringkat No. 2 Dunia pada Q1-2024

Sebarkan artikel ini
TV ULED Mini-LED Hisense U7N adalah TV resmi UEFA EURO 2024™.

BISNISASIA.CO.ID, QINGDAO – Hisense, merek terkemuka dalam perangkat rumah tangga dan elektronik, terus memperkuat posisinya di pasar global. Berdasarkan data terbaru dari Omdia, lembaga riset pasar ternama, volume penjualan TV Hisense secara global mencapai 6,32 juta unit pada Triwulan I-2024. Hal ini menempatkan Hisense di peringkat No. 2 dunia dari tahun 2022 hingga Triwulan I-2024.

Pada Triwulan I-2024, pangsa pasar Hisense secara global tercatat sebesar 13,6%, sementara kontribusi pendapatan dari penjualan global mencapai 12,1%. Dalam segmen TV berukuran 100″, Hisense menduduki peringkat No. 2 dunia pada tahun 2023 dan Triwulan I-2024. Sebagai pemimpin dalam teknologi dan pasar TV Laser, pangsa pasar Hisense di Triwulan I-2024 mencapai 53,4%.

Keberhasilan Hisense di pasar yang sangat kompetitif ini diraih berkat komitmennya terhadap inovasi produk dan layanan berkualitas tinggi. Hisense terus mengembangkan teknologi inovatif yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup pengguna. Produk unggulan seperti Hisense Mini-LED ULED U7N, yang menjadi Televisi Resmi UEFA EURO 2024™, dirancang khusus untuk penggemar olahraga dan gamer. Dengan refresh rate hingga 240Hz dan fitur seperti 120Hz Ultra Motion serta AI Sports Mode, U7N memberikan pengalaman menonton yang realistis.

Baca Juga :   Mitra Resmi UEFA EURO 2024, Hisense Luncurkan Materi Promosi Beyond Glory

Sebagai sponsor resmi UEFA EURO 2024™, Hisense meluncurkan kampanye promosi “BEYOND GLORY” bersama dua Global Ambassador, Iker Casillas dan Manuel Neuer. Dengan tiga kali berturut-turut menjadi sponsor Kompetisi Sepakbola Eropa UEFA, Hisense memperoleh peluang besar untuk menghubungkan mereknya dengan konsumen di seluruh dunia. (saf)