Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Universal Robots dan MiR Buka Pusat Robotika Baru di Denmark

409
×

Universal Robots dan MiR Buka Pusat Robotika Baru di Denmark

Sebarkan artikel ini
Universal Robots bersama MiR merayakan pembukaan kantor pusat baru mereka seluas 20.000 meter persegi di Odense, Denmark.

BISNISASIA.CO.ID, ODENSE – Universal Robots, perusahaan robot kolaboratif (cobot) asal Denmark, bersama MiR, produsen robot bergerak otonom (AMR) juga asal Denmark, merayakan pembukaan kantor pusat baru mereka seluas 20.000 meter persegi di Odense, Denmark, hari ini.

Acara ini dihadiri oleh mitra dari ekosistem global UR dan MiR, termasuk NVIDIA dan Siemens. Baru-baru ini, Teradyne Robotics dan anak perusahaannya mengumumkan beberapa kerja sama dengan mereka.

“Pembukaan kantor pusat baru ini merupakan pencapaian penting bagi Teradyne Robotics karena kami mempertemukan dua perusahaan terdepan di bidang inovasi robotika,” ujar Ujjwal Kumar, Presiden Grup Teradyne Robotics. “Sekarang kami memiliki lingkungan yang optimal untuk mengembangkan kemampuan teknologi kami yang sangat diminati.”

Baca Juga :   Uniknya Robot Humanoid Cantik Buatan Arab Saudi yang Bisa Diajak Bicara, Kecuali 2 Tema Ini

Jean-Pierre Hathout, Presiden MiR, mengatakan, “Kantor pusat baru kami dirancang untuk mendorong inovasi, menyediakan lingkungan yang sempurna bagi tim untuk mengembangkan solusi terdepan yang akan mengubah otomatisasi. MiR berkomitmen untuk menjadi layanan terpadu dalam penanganan material dan terus mengembangkan teknologi kami untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari banyak pelanggan global. MiR1200 Pallet Jack yang baru saja kami luncurkan adalah bukti dari dedikasi ini. Saya sangat senang melihat bagaimana upaya kami menghasilkan dampak transformatif dan kami dapat menyajikan penawaran MiR dan UR kepada pelanggan serta mitra kami di gedung yang canggih ini.”

Baca Juga :   Qualcomm dan Meta Hadirkan Model AI Meta Llama 3 di Perangkat Snapdragon

Kim Povlsen, Presiden Universal Robots, menambahkan, “Sejak didirikan, UR telah menjadi platform pilihan bagi ribuan pelanggan dan ratusan mitra ekosistem. Gedung indah ini mencerminkan filosofi desain kami yang kuat dan menjadi lokasi yang sempurna bagi kami untuk melanjutkan misi dalam menghadirkan otomatisasi bagi siapa pun dan di mana pun.”

Baca Juga :   Poco X6 Neo akan Dirilis di India Bulan Maret Mendatang

Otomatisasi Canggih dengan Kekuatan Transformatif

Pembukaan kantor pusat ini diisi dengan diskusi panel yang menampilkan Deepu Talla, Wakil Presiden Robotics and Edge Computing NVIDIA; Rainer Brehm, CEO Siemens Factory Automation; dan Ujjwal Kumar, Presiden Grup Teradyne Robotics. Panelis membahas penggunaan AI fisik di berbagai industri, menekankan kekuatan transformatif dari otomatisasi canggih bagi bisnis dan tempat kerja. (saf)