Scroll untuk baca artikel
Industri

Sociolla Beauty Wonderland 2024 Siap Manjakan Pecinta Kecantikan dengan Penawaran Eksklusif

23
×

Sociolla Beauty Wonderland 2024 Siap Manjakan Pecinta Kecantikan dengan Penawaran Eksklusif

Sebarkan artikel ini
Sociolla Beauty Wonderland 2024

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sociolla Beauty Wonderland (SBW), acara kecantikan tahunan paling lengkap dari ritel omnichannel kecantikan terdepan Sociolla, kembali hadir.

Kali ini, Sociolla berkolaborasi dengan SPayLater sebagai mitra pembayaran eksklusif untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pecinta kecantikan, dan diharapkan dapat meningkatkan daya tarik pasar lokal serta mendukung pertumbuhan bisnis lokal di Indonesia.

Lebih dari itu, SBW 2024 dihadirkan dengan semakin meriah, skala yang lebih besar, dan durasi yang lebih panjang, siap menjangkau lebih banyak pecinta kecantikan di lebih dari 35 kota di Indonesia melalui 85 toko Sociolla.

Akan dihadirkan ribuan produk kecantikan dan perawatan diri dari ratusan brand yang terjamin 100% asli, aman, dan telah bersertifikasi BPOM. Lebih dari 100 kurasi produk kecantikan terbaru dan terpopuler, lengkap dengan promo, freebies, serta berbagai aktivitas menarik.

Baca Juga :   Swiss-Belhotel International Sasar Wisatawan di Bali dengan Beragam Paket Liburan Eksklusif dan Hemat

Acara SBW 2024  berlangsung selama tiga bulan, dari 1 Oktober 2024 hingga 31 Desember 2024, dengan puncak acara di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia, Jakarta, pada 7 – 17 November 2024 mendatang. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh kreator kecantikan, pemilik brand, dan selebriti, menjadikan SBW sebagai destinasi hangout utama para beauty enthusiast.

Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan, “Kami sangat bersemangat menghadirkan Sociolla Beauty Wonderland tahun ini.

Kami secara khusus menghadirkan lebih banyak kategori produk kecantikan yang tengah menjadi tren, seperti hybrid makeup dengan kandungan skincare, variasi parfum yang semakin beragam, serta produk skincare dan personal care multifungsi.

Ini sejalan dengan temuan yang kami sampaikan dalam laporan Beauty Consumer Behavior and Trend Report dari Insight Factory by SOCO beberapa bulan lalu. Kami berharap SBW 2024 menjadi momen yang paling menyenangkan bagi beauty enthusiast di seluruh Indonesia, di mana mereka dapat menemukan produk kecantikan terbaik dan menikmati pengalaman berbelanja yang luar biasa.”

Baca Juga :   Hisense PX3-PRO Jadi Proyektor Ultra Short Throw Pertama di Dunia Bersertifikasi Designed for Xbox

Kolaborasi Sociolla Beauty Wonderland 2024 dengan SPayLater, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan fleksibilitas finansial bagi semua pecinta produk kecantikan, serta membuat momen berbelanja menjadi lebih memuaskan.

Selain itu, dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menguntungkan sekaligus mendukung pengguna dalam mengelola keuangan mereka secara bijak dan bertanggung jawab. Kolaborasi ini menjadi langkah penting dalam memudahkan pengguna membeli produk kecantikan favorit mereka sekaligus melakukan pembayaran dengan lebih praktis melalui aplikasi ShopeePay atau Shopee.

Akan ada berbagai penawaran menarik yang tersedia, termasuk diskon hingga 90%, kesempatan mendapatkan produk gratis setiap kali berbelanja melalui aplikasi SOCO, serta ekstra voucher harian* (S&K berlaku).

Baca Juga :   Bisnis SCG Melesat di Q1 2024 melalui Inovasi Hijau, Penggunaan Energi Bersih, dan Ekspansi ke Pasar dengan Pertumbuhan Tinggi

Pengguna baru aplikasi SOCO juga akan mendapatkan voucher diskon 20% untuk pembelian pertama, ditambah promo gratis ongkir tanpa syarat pada tanggal spesial seperti 10.10, 11.11, 12.12, dan payday.

Beauty Enthusiast juga dapat menikmati beragam promo menarik, seperti bebas biaya penanganan untuk pilihan pembayaran di bulan berikutnya dan cashback hingga 25RB untuk transaksi minimum Rp200.000,- menggunakan SPayLater dengan tenor pembayaran 3, 6, atau 12 bulan.

Acara ini tidak hanya sekedar pameran kecantikan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi Sociolla kepada mitra brand yang telah memberikan kontribusi besar bagi industri kecantikan di Indonesia, serta kesempatan bagi brand untuk memperkenalkan inovasi dan produk terbaru mereka kepada lebih banyak beauty enthusiast.