Scroll untuk baca artikel

Industri

Radisson Hotel Group Siap Hadirkan Pengalaman Resor Terbaru di Anyer

22
×

Radisson Hotel Group Siap Hadirkan Pengalaman Resor Terbaru di Anyer

Sebarkan artikel ini
Radisson Hotel Group segera meluncurkan resor terbaru di Anyer.

BISNISASIA.CO.ID, SINGAPURA – Radisson Hotel Group memperkuat rencananya untuk membuka hotel terbaru yang menyajikan pemandangan pantai yang memukau, yakni Radisson Resort, yang berlokasi di kota pesisir yang penuh pesona, Anyer, Indonesia. Radisson Resort Anyer akan memiliki 150 kamar hotel, berlokasi di pantai privat yang damai, dan dijadwalkan dibuka pada tahun 2027, menghadirkan layanan perhotelan modern dengan sentuhan tropis khas Indonesia.

Radisson Resort Anyer akan menjadi terobosan signifikan dari merek Radisson, menjadi resor pertama dengan konsep glamping, mencerminkan komitmen Radisson Hotel Group dalam memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi para tamu. Radisson, sebagai merek hotel upscale dengan inspirasi Skandinavia, menawarkan keselarasan dalam berlibur, dengan pemandangan alam sekitar dan sajian kuliner yang mengejutkan, menciptakan momen liburan yang berkesan.

Dengan 120 kamar hotel yang luas dan 30 tent villa, semua fasilitas ini menyatukan gaya Nordik modern yang elegan dengan fitur praktis yang memberikan keutamaan pada kenyamanan tamu. Program “Brilliant Basics” dari Radisson menawarkan tempat tidur nyaman dan fasilitas modern dalam suasana tropis di tepi pantai. Di samping akses ke pantai privat, beach club, dan kolam renang, resor ini juga menyediakan fasilitas eksklusif seperti restoran all-day dining, bar, ruang olahraga, kids club, ruang pertemuan, serta spa dan pusat kebugaran.

Baca Juga :   PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) Perluas Layanan ke Banyuwangi

Anyer, terletak di Provinsi Banten, adalah salah satu destinasi pantai terkenal di Pesisir Barat, Jawa, Indonesia, dan menjadi ikon penting di wilayah tersebut. Dengan jarak dua jam perjalanan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan pusat Jakarta, Radisson Resort Anyer mudah diakses oleh wisatawan domestik dan internasional yang mencari liburan resor dengan pemandangan indah. Anyer juga dikenal dengan Pantai Anyer yang menawan, dengan garis pantai yang panjang, pasir berwarna keemasan, dan menjadi gerbang menuju gunung berapi Krakatau yang terkenal.

Baca Juga :   Menghitung Cuan Hilirisasi Industri Sawit yang Berlangsung Sejak 2007

Indonesia terus menjadi pasar yang strategis bagi Radisson Hotel Group, dengan lebih dari 10,4 juta wisatawan asing mengunjungi negara ini selama 11 bulan pertama tahun 2023, mengalami peningkatan lebih dari 110% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2022.

“Rencana pengembangan Radisson Resort Anyer sejalan dengan strategi ekspansi kami di Indonesia setelah kami membuka unit bisnis di Jakarta tahun lalu. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk memperkenalkan model bisnis inovatif, seperti konsep glamping yang pertama kali ada di portofolio kami. Langkah strategis ini akan melengkapi portofolio hotel kami dan menjadikan kami pemimpin tren pasar di industri perhotelan Indonesia,” kata Ramzy Fenianos, Chief Development Officer Asia-Pacific, Radisson Hotel Group.

Baca Juga :   AS menyalahkan Rusia atas jatuhnya pesawat tak berawak di Laut Hitam, Moskow menyangkal

“Kami dan keluarga kami sangat mengapresiasi kemitraan yang kuat dengan Radisson Hotel Group, yang telah membantu mewujudkan ambisi dan impian kami untuk membawa hotel upscale internasional ke Anyer. Kami yakin bahwa kemitraan ini akan membawa keahlian dan layanan perhotelan global Radisson Hotel Group yang akan meningkatkan reputasi Anyer sebagai destinasi unggulan dengan merek hotel upscale Radisson. Radisson Resort Anyer akan menyajikan pengalaman yang luar biasa, dan kami tak sabar untuk menyambut para tamu yang ingin membuat kenangan indah selama menginap di resor ini,” ujar Yenny, Operational Director, PT Usaha Jayamas Realty.

Dengan lebih dari 60 hotel yang sudah beroperasi dan sedang dibangun di Asia Tenggara dan Asia Pasifik, Radisson Hotel Group terus memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan perhotelan terkemuka di wilayah ini.(saf)