Scroll untuk baca artikel

Industri

PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) Perluas Layanan ke Banyuwangi

32
×

PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) Perluas Layanan ke Banyuwangi

Sebarkan artikel ini
Peresmian dan pembukaan toko ACE Banyuwangi oleh perwakilan manajemen ACE (Rinekso Widyanto - Vice President Sales & Operations ACE dan Ali Yudhanto - General Manager Operations ACE) dan H. Hartono, S.Sos., M.Si selaku Camat Banyuwangi serta perwakilan pejabat setempat.

BISNISASIA.CO.ID, BANYUWANGI – PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) terus memperkuat dan memperluas layanannya dengan membuka toko pertama di Banyuwangi, kabupaten terluas dan terbesar di timur Jawa. Pembukaan ACE Banyuwangi juga menandai toko ACE ke-23 di Jawa Timur dan secara keseluruhan ke-234 di 68 kota di seluruh Indonesia.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE, menyatakan, “Dengan bangga, kami hadir perdana di Banyuwangi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis, dan gaya hidup masyarakat dengan menghadirkan ragam produk yang solutif dan inovatif. Keberadaan ACE diharapkan dapat turut berkontribusi mendukung pengembangan wilayah dan ekonomi Banyuwangi secara umum.”

ACE Banyuwangi, berlokasi di Jl. Basuki Rahmat No.103, Desa/Kelurahan Singotrunan, Kec. Banyuwangi, Kab. Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, dengan luas toko 2.020m2, menawarkan pengalaman berbelanja unik. Konsep toko ini melibatkan Inspirative Corner, sebuah area untuk memberikan pengalaman berbelanja yang inspiratif dengan ide dekorasi hunian melalui produk ACE. Terdapat juga konsep Personal Shopper yang membantu pelanggan menemukan produk sesuai kebutuhan, serta konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline.

Baca Juga :   CEO Silicon Valley Bridge Bank Meminta Pelanggan untuk menyetor ulang dana Mereka

Selain memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup, ACE Banyuwangi diharapkan mendorong pergerakan ekonomi setempat dengan penyerapan tenaga kerja lokal. Saat ini, ACE telah menyerap 92% putra putri Banyuwangi.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, ACE akan melaksanakan program ‘ACE untuk Indonesia Bersih’ di Taman Blambangan Banyuwangi. Program ini bertujuan menciptakan kesadaran dan dorongan di masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Pada peresmian ACE Banyuwangi, H. Hartono, S.Sos., M.Si, Camat Banyuwangi, mengapresiasi kontribusi ACE dalam mengembangkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. ACE juga menyelenggarakan promo spesial untuk masyarakat Banyuwangi selama tanggal 26 Januari – 4 Februari 2024, dengan hadiah dan harga istimewa untuk berbagai produk ACE. Pelanggan yang belum menjadi member ruparupa rewards dapat mendaftar dan mendapatkan keuntungan lainnya.

Baca Juga :   Menghitung Cuan Hilirisasi Industri Sawit yang Berlangsung Sejak 2007

Rinekso menyampaikan harapannya, “Sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia dengan slogan ‘The Helpful Place’, kami harap melalui kehadiran toko perdana dan komitmen ACE terhadap lingkungan di Banyuwangi, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya dengan lebih lengkap, dekat, dan mudah.”(saf)