Scroll untuk baca artikel
Teknologi

OPPO Reno12 Series Lolos TKDN, Segera Rilis di Indonesia

23
×

OPPO Reno12 Series Lolos TKDN, Segera Rilis di Indonesia

Sebarkan artikel ini
OPPO Reno12 Pro 5G

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setelah meraih kesuksesan di China, OPPO kini mengumumkan bahwa seri terbaru dari Reno Series akan segera meluncur di pasar global, termasuk Indonesia. Dua perangkat dari OPPO Reno12 Series, yaitu OPPO Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G, telah mendapatkan sertifikasi dari Postel Ditjen SDPPI Kominfo dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

OPPO Reno12 Pro 5G terdaftar dengan nomor model CPH2629, sementara OPPO Reno12 5G terdaftar dengan nomor model CPH2625 di daftar Postel. Di situs resmi TKDN, OPPO Reno12 Pro 5G memperoleh nilai 36,35%, sedangkan OPPO Reno12 5G mendapatkan nilai 36,65%.

Sejak pertama kali diperkenalkan, DNA Reno Series dikenal dengan kemampuan fotografi yang luar biasa, desain inovatif yang stylish, dan performa tinggi yang dapat diandalkan. OPPO Reno12 Series tidak hanya mempertahankan keunggulan tersebut, tetapi juga memperkenalkan teknologi terbaru yang akan membawa pengalaman konsumen ke level yang lebih tinggi.

Baca Juga :   OPPO Umumkan Komitmen Buat Smartphone AI Terjangkau bagi Semua Orang

Menggabungkan teknologi AI Generatif terkini dan performa tinggi dalam desain yang trendi, OPPO Reno12 Series diharapkan akan menjadi standar baru untuk smartphone AI di tahun 2024. Berbagai peningkatan dan teknologi AI akan memberikan pengalaman AI terbaik bagi konsumen.

“Dengan upaya dan komitmen kami yang tiada henti, OPPO bertujuan untuk membuat smartphone AI terjangkau bagi semua orang. Untuk pertama kalinya dalam industri, OPPO membawa AI generatif ke semua lini produk. Pada akhir tahun ini, kami berharap dapat membawa fitur AI generatif kepada sekitar 50 juta pengguna,” jelas Billy Zhang, President of Overseas Marketing, Sales, and Service OPPO.

Baca Juga :   POCO F6 Pro Hadir dengan Tampilan dan Kinerja Kelas Flagship

Melalui OPPO Reno12 Series, OPPO terus menunjukkan dedikasinya dalam mengembangkan teknologi yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melebihi harapan konsumen. (saf)