Scroll untuk baca artikel
Teknologi

POCO F6 Pro Hadir dengan Tampilan dan Kinerja Kelas Flagship

18
×

POCO F6 Pro Hadir dengan Tampilan dan Kinerja Kelas Flagship

Sebarkan artikel ini
Poco F6 Pro

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – POCO menghadirkan seri terbaru POCO F6 Pro, ponsel flagship serba bisa yang mendekati performa ponsel kelas atas.

Layarnya menggunakan WQHD+ 120Hz Flow AMOLED dengan resolusi 2K, kecerahan puncak 4000 nits, peredupan PWM 3840Hz1, dan sertifikasi TÜV Rheinland yang ramah mata.

Kejernihan layar yang ditingkatkan menghasilkan gambar tajam bahkan saat memperbesar detail kecil, sekaligus menawarkan pengalaman menonton yang paling imersif.

Dilengkapi dengan Snapdragon® 8 Gen 2, POCO F6 Pro menggunakan sistem operasi Xiaomi HyperOS, bersama dengan memori dan penyimpanan yang besar, memberikan kinerja dan konektivitas yang dipercepat dengan efisiensi daya yang ditingkatkan.

Baca Juga :   Ramadan Makin #GGBerkahnya Bersama POCO

POCO F6 Pro juga menggunakan sistem sensor kamera terbaik di jajaran POCO, memastikan detail yang lebih jelas bahkan dalam bidikan tersulit.

Teknologi Dual Native ISO Fusion terbaru menampilkan saluran gain tinggi dan rendah dengan perbedaan eksposur maksimum hingga 16 kali.

Pengguna dapat memotret pemandangan dengan kontras terang dan gelap yang signifikan untuk menghasilkan bidikan kreatif yang ideal.

Baca Juga :   CLIK dan Eureka AI Berkolaborasi Luncurkan Metode Skor Kredit CLIK Spectrum

Abadikan momen sempurna dengan Burst Mode 2.0 dalam fitur kreativitasnya.

Dengan algoritma POCO Imaging Engine, kecepatan pemuatan dan penghitungan telah dioptimalkan secara signifikan, menangkap momen berharga dengan cepat dan jelas.

Algoritma Ultra Night terbaru memungkinkan Anda melihat keindahan malam, menangkap gambar yang jernih dan terang dengan representasi warna yang lebih akurat melalui fusi multi-bingkai AI. Fungsionalitas super keren ini memungkinkan Anda bereksperimen dengan pemotretan dalam skenario malam hari.

Baca Juga :   Berakhir Hari Ini, Payday Promo, Ini Deretan Smartphone POCO Didiskon hingga Rp1 Juta

Tersedia dalam warna Hitam atau Putih dan menampilkan kaca velvet super halus dengan tepi melengkung, POCO F6 Pro ditenagai oleh baterai 5000mAh yang akan bertahan sepanjang hari.

Saat Anda perlu mengisi ulang, pengisian daya 120W HyperCharge yang cerdas akan mengisi daya ponsel Anda hingga 100% hanya dalam 19 menit.

POCO F6 Pro akan tersedia dalam dua warna: Hitam dan Putih. Juga tersedia dalam tiga varian: 12GB+256GB, 12GB+512GB, dan 16GB +1TB.