Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Meta Perluas Layanan Verifikasi Berbayarnya untuk Bisnis, Termahal 350 Dolar AS per Bulan

24
×

Meta Perluas Layanan Verifikasi Berbayarnya untuk Bisnis, Termahal 350 Dolar AS per Bulan

Sebarkan artikel ini
NurPhoto via Getty Images

BISNISASIA.CO.ID, CALIFORNIA – Meta memperluas layanan verifikasi berbayarnya untuk bisnis, menambahkan tiga tingkatan baru pada program yang menawarkan fasilitas tambahan bagi perusahaan yang bersedia membayar langganan bulanan.

Perusahaan ini mulai menguji coba layanan, yang disebut Meta Verified, dengan bisnis pada musim gugur yang lalu setelah meluncurkan verifikasi berbayar untuk perorangan.

Dengan rencana baru, yang akan hadir pertama kali di Australia, dan Selandia Baru, Meta menawarkan layanan yang jauh lebih luas kepada pemilik bisnis yang mengandalkan platformnya. Di bawah struktur baru, paket “standar” dasar adalah $14,99/bulan.

Baca Juga :   Meta Uji Posting Silang dari Instagram ke Threads

Paket ini menawarkan lencana verifikasi, peringkat yang lebih tinggi dalam pencarian, proteksi peniruan, kemampuan untuk menambahkan tautan ke gambar dan akses ke dukungan pelanggan.

Meskipun paket dasar tersebut sekarang harganya sama untuk bisnis seperti halnya untuk perorangan, perusahaan akan membayar premi yang cukup besar untuk fasilitas tambahan. Ada tiga tingkatan tambahan yang bisa dipilih oleh pemilik bisnis: paket “plus” seharga $44,99/bulan, paket “premium” seharga $119,99/bulan, dan paket “max” seharga $349,99/bulan.

Baca Juga :   Konten Ngabuburit Makin Epic dengan Galaxy S24 Series

Masing-masing paket ini mencakup tambahan seperti kemampuan untuk menambahkan tautan ke postingan Reel, dukungan pelanggan yang dilacak dengan cepat, dan lebih banyak opsi penyesuaian profil.

Paket yang paling mahal juga memperluas perlindungan peniruan hingga lima karyawan serta fasilitas layanan pelanggan ekstra.

Paket ini mencakup “tinjauan akun” setengah tahunan, yang akan terdiri dari “panduan yang dipersonalisasi pada strategi konten mereka.”

Baca Juga :   OPPO Janjikan Update Fitur AI Generatif di Reno11 F 5G

Dan memungkinkan pemilik akun untuk meminta panggilan telepon dari perwakilan layanan pelanggan Meta untuk bantuan dengan masalah akun dan masalah lainnya.

Dalam sebuah briefing dengan wartawan, VP pengalaman monetisasi baru Meta, Pratiti Raychoudhury, mengatakan bahwa perluasan Meta Verified dimaksudkan “untuk bertemu dengan bisnis di mana pun mereka berada dalam perjalanannya di aplikasi kami.”

Dia mengatakan Meta akan terus menyesuaikan penawarannya seiring dengan semakin banyaknya perusahaan yang mendaftar untuk verifikasi.