Scroll untuk baca artikel
HeadlineIndustri

Menanggapi Tren dan Potensi Pasar Sanitasi Indonesia, COTTO Luncurkan 3 Produk Unggulan

596
×

Menanggapi Tren dan Potensi Pasar Sanitasi Indonesia, COTTO Luncurkan 3 Produk Unggulan

Sebarkan artikel ini
Somkul Boonma (Marketing Director, COTTO Thailand) di depan COTTO Booth at Indo Build Tech 2024
BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA  – COTTO, perusahaan higienitas terkemuka asal Thailand, dengan bangga memperkenalkan produk-produk unggulan terbaru mereka ke pasar Indonesia.
VIZIO Smart Toilet, ION Mist: Sterilized Water (E-Water+), dan QUIL merupakan tiga produk unggulan yang dihadirkan oleh COTTO untuk mendukung rutinitas harian masyarakat Indonesia, menjadikannya sebagai pengalaman gaya hidup yang luar biasa.
Melihat potensi pasar sanitary ware yang terus berkembang dan potensi pasar yang besar di Indonesia, COTTO hadir dengan inovasi dan design yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen Indonesia.
Seperti halnya, VIZIO Smart Toilet yang menawarkan konsep smart living dengan desain modern dan teknologi canggih, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda.
Toilet ini dilengkapi dengan fitur-fitur praktis, seperti on-off otomatis dan flush ultra-senyap V-silent, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan kegiatan di kamar mandi tanpa sentuhan dan dengan suasana yang tenang.
Toilet ini juga memiliki remote kontrol intuitif yang dapat memudahkan pengaturan fitur-fitur lainnya, dilengkapi dengan sentuhan desain mewah.
Dengan fokus pada fungsionalitas dan kebersihan, VIZIO Smart Toilet menciptakan pengalaman kamar mandi yang bersih, nyaman, dan menenangkan.
Adapun seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan tempat tinggal, COTTO menawarkan solusi ideal untuk kebersihan menyeluruh dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat bagi keluarga.
Salah satunya adalah ION Mist: Sterilized Water (E-Water+), teknologi terbaru dari COTTO yang menggunakan air terionisasi untuk membersihkan, menyegarkan, dan memberikan perlindungan ekstra terhadap kuman dan bakteri.
Koleksi lainnya yang dihadirkan di Indonesia adalah QUIL, dirancang untuk memberikan ketenangan dan kesegaran bagi pengguna setelah seharian beraktivitas.
Dengan desain minimalis, elegan, dan modern, QUIL menggabungkan keindahan dan fungsionalitas untuk menciptakan ruang relaksasi yang sempurna.
Koleksi ini tidak hanya mempercantik ruangan, tetapi juga menghadirkan pengalaman mewah yang sejalan dengan tren desain interior terbaru di Indonesia. Koleksi QUIL tersedia dalam berbagai pilihan warna mewah dan elegan untuk aksesori kamar mandi, termasuk:
  • Wastafel: Serene White, Timeless Grey, Nimbus Grey
  • Perangkat shower dan aksesori: Twilight Gold dan Estella Black
Ketiga rangkaian produk terbaru COTTO diperkenalkan di Indonesia melalui acara Indo Build Tech 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City dari 7-11 Agustus lalu. Pada acara tersebut, COTTO juga memperkenalkan konsep “Reimagine Living Refinement,” yang menggambarkan filosofi mereka dalam menciptakan pengalaman hidup yang luar biasa melalui berbagai pilihan produk yang dapat mempercantik rumah.
COTTO berkomitmen untuk memberikan nilai tambah dan meningkatkan kualitas hidup di setiap rumah, serta menginspirasi pemilik rumah di Indonesia untuk menciptakan rutinitas harian yang istimewa.
Baca Juga :   Bisnis SCG Melesat di Q1 2024 melalui Inovasi Hijau, Penggunaan Energi Bersih, dan Ekspansi ke Pasar dengan Pertumbuhan Tinggi