Scroll untuk baca artikel
Finansial

Manulife Indonesia Resmikan Manulife Pro: Program Penghargaan bagi Life Planners Berprestasi

31
×

Manulife Indonesia Resmikan Manulife Pro: Program Penghargaan bagi Life Planners Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Manulife Indonesia meresmikan Manulife Pro, sebuah program penghargaan untuk Life Planners Manulife yang menunjukkan kinerja luar biasa serta komitmen tinggi dalam perencanaan finansial kepada para klien.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Manulife Indonesia meresmikan Manulife Pro, sebuah program penghargaan yang dirancang khusus untuk Life Planners Manulife yang menunjukkan kinerja luar biasa serta komitmen tinggi dalam menyediakan solusi keuangan dan perencanaan finansial kepada para klien. Melalui Manulife Pro, para Life Planners akan mendapatkan akses tambahan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan pengalaman yang lebih memuaskan kepada klien-klien mereka.

Manulife Pro tidak hanya memberikan pengakuan atas pencapaian, tetapi juga bertujuan untuk membantu Life Planners mengatasi berbagai tantangan yang mereka hadapi. Program ini tersedia dalam tiga tingkatan: Silver, Gold, dan Platinum, masing-masing menawarkan beragam manfaat dan dukungan kepada Life Planners. Selain di Indonesia, program Manulife Pro juga akan diperluas ke pasar-pasar lain di seluruh Asia dalam tahun ini.

Untuk memenuhi syarat Manulife Pro, seorang Life Planner harus mencapai beberapa kriteria, termasuk memiliki produktivitas yang setara dengan keanggotaan Million Dollar Round Table (MDRT), sebuah asosiasi global yang mengakui praktisi asuransi jiwa terkemuka di dunia. Selain itu, para Life Planners yang tergabung dalam Manulife Pro juga diharapkan memiliki rekam jejak yang baik dalam melayani klien dan menunjukkan standar bisnis yang tinggi.

Novita Rumngangun, Wakil Direktur Utama & General Manager Agency Manulife Indonesia, menyatakan, ”Dengan bangga kami mempersembahkan Manulife Pro, sebuah platform yang memberdayakan para Life Planners yang telah berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam memberikan pengalaman terbaik bagi klien-klien kami. Melalui Manulife Pro, kami memberikan arahan bagi pengembangan pribadi Life Planners, memungkinkan mereka mencapai prestasi yang lebih tinggi, dan memberikan dampak positif dalam kehidupan masyarakat Indonesia.” Sebanyak lebih dari 500 Life Planners telah bergabung dalam Manulife Pro pada peluncuran perdana ini.

Baca Juga :   Bitcoin ETF: Revolusi Terdepan dalam Dunia Investasi Digital

Dengan menjadi bagian dari program Manulife Pro, Life Planners akan menikmati sejumlah manfaat, termasuk prioritas dalam proses underwriting untuk melayani klien dengan lebih efisien, serta kesempatan untuk membangun merek pribadi yang konsisten. Ini akan membantu memperkuat kehadiran digital Life Planners dan memudahkan calon klien untuk menemukan dan terhubung langsung dengan Life Planners yang mereka inginkan.

Baca Juga :   Microsoft meluncurkan AI chatbot ke aplikasi Bing di iPhone dan Android

“Dengan memberikan akses kepada Life Planners terhadap sumber daya tambahan, kami berkomitmen untuk menjadikan mereka sebagai profesional pemasaran yang terampil, serta memastikan bahwa klien-klien kami mendapatkan perlindungan finansial yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Manulife Pro juga merupakan bukti dari komitmen perusahaan kami untuk terus berinovasi dan fokus pada kepuasan klien,” tambah Novita Rumngangun.(saf)