Scroll untuk baca artikel
Industri

Live Toyful, Era Baru yang Merayakan Semangat Bermain untuk Semua Kalangan Usia 

35
×

Live Toyful, Era Baru yang Merayakan Semangat Bermain untuk Semua Kalangan Usia 

Sebarkan artikel ini
Setelah menjadi merek toko mainan terkemuka selama 40 tahun, Toys"R"Us Asia meluncurkan slogan baru, Live Toyful, sebagai puncak dari transformasi yang telah berlangsung dua tahun terakhir

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setelah menjadi merek toko mainan terkemuka selama 40 tahun, Toys”R”Us Asia meluncurkan slogan baru, Live Toyful, sebagai puncak dari transformasi yang telah berlangsung dua tahun terakhir.

Setelah dilansir di pasar regional mulai bulan ini, program tersebut memperluas jangkauan Toys”R”Us Asia di luar segmen keluarga dan anak-anak dengan mengangkat konsep “kidults”, serta merayakan semangat bermain sebagai unsur penting dalam kehidupan sehari-hari untuk semua kalangan usia.

“Slogan terbaru kami, ‘Live Toyful’, mengangkat status Toys”R”Us Asia yang lebih dari sekadar toko mainan–kami mengubah semangat bermain sebagai bagian dari gaya hidup,” ujar Leo Tsoi, CEO, Toys”R”Us Asia. “Perkembangan ini mencerminkan komitmen kami untuk menjadi unsur penting dalam kehidupan pelanggan sehari-hari, serta menciptakan pengalaman berkesan yang menarik minat dan relevan dengan berbagai generasi.”

Baca Juga :   SCG Pimpin Inovasi Hijau untuk Wujudkan Masyarakat Rendah Karbon

Dengan mempelajari pola konsumen lewat riset yang dijalankan pada 2024, filosofi Live Toyful menggambarkan sebuah pergeseran ketika konsumen modern ingin menikmati momen bermain di tengah rutinitas. Generasi Z menganggap penting momen ini sebagai cara melepaskan stres, ekspresi diri, serta menjalin hubungan lewat produk mainan, barang koleksi, wearable, serta benda-benda nostalgia.

Toys”R”Us Asia ingin menyatu dengan kehidupan sehari-hari, bukan sebagai toko mainan, namun destinasi yang menawarkan koleksi produk mainan, momen bermain, serta gaya hidup yang meningkatkan keseharian pelanggan.

Demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang, Toys”R”Us Asia telah bertransformasi selama dua tahun terakhir, serta memperkenalkan tujuh generasi gerai konsep yang didesain dengan sangat menarik, dilengkapi zona-zona khusus sehingga relevan dengan konsumen lintasgenerasi. Pada Mei 2025, semangat Live Toyful hadir untuk pertama kalinya di Shenzhen dan Taiwan.

Di kedua lokasi ini, gerai-gerai Toys”R”Us Asia berubah menjadi tempat yang penuh keajaiban bagi para penggemar karakter film dan animasi, serta kidults. Gerai-gerai ini juga menawarkan kejutan seru bagi penggemar dari segala kelompok usia. Momen tersebut mengawali ekspansi Live Toyful dengan menebar kegembiraan di seluruh wilayah pada bulan-bulan mendatang.

Baca Juga :   7th CIIE dan Hongqiao Forum Bahas Kebijakan Pintu Terbuka yang Berstandar Tinggi

Semakin menambah kemeriahan, Toys”R”Us Asia berkolaborasi dengan merek-merek yang digemari di dunia untuk menjangkau berbagai penggemar di Asia. Bersama Minecraft dan Mattel, Toys”R”Us Asia menawarkan koleksi produk khusus bertema film “Minecraft”. Pelanggan yang membeli koleksi produk Minecraft dari Mattel, termasuk Minecraft Movie Feature Roleplay dan Minecraft 3.25″ Core Figures, akan memperoleh kode DLC gratis dengan karakter unik Minecraft–menghubungkan momen bermain secara fisik dan digital lewat cara baru dan menarik.

Baca Juga :   IBM Hadirkan Pelatihan AI Gratis untuk Generasi Muda dan Perempuan di Indonesia

Toys”R”Us Asia juga berkolaborasi dengan Zuru untuk melansir Mini Brand, menawarkan produk miniatur yang dapat dikoleksi dari beragam karakter film dan animasi populer. Koleksi produk terbaru ini menjadi inspirasi untuk momen bermain dan berkreasi tanpa batas bagi penggemar di mana saja, mengajak mereka menjalani imajinasi yang penuh petualangan.

Lewat Live Toyful, Toys”R”Us Asia siap memasuki babak baru retailtainment. Dengan berbagai konsep, kolaborasi, dan koleksi produk terbaru, Toys”R”Us Asia terus membangun reputasi, serta menangkap peluang pertumbuhan bisnis di pasar yang semakin dinamis dan beraneka ragam.