Scroll untuk baca artikel
Industri

Lion Group Buka Kesempatan Emas Berkarier sebagai Pramugara dan Pramugari

20
×

Lion Group Buka Kesempatan Emas Berkarier sebagai Pramugara dan Pramugari

Sebarkan artikel ini
Lion Group membuka pendaftaran pendidikan dan pelatihan gratis bagi kandidat pramugara dan pramugari.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Lion Group mengumumkan pembukaan pendaftaran pendidikan dan pelatihan gratis bagi kandidat pramugara dan pramugari. Hal ini adalah kesempatan istimewa bagi generasi muda yang ingin memulai atau melanjutkan karier di industri penerbangan.

Bekerja sebagai pramugari dan pramugara sangat menyenangkan! Setiap hari, akan mengeksplorasi tempat-tempat menarik dan berinteraksi dengan banyak orang dari berbagai budaya. Lebih dari sekadar terbang, profesi ini menawarkan petualangan yang beragam dan kesempatan untuk mengembangkan kemampuan berkomunikasi serta relasi interpersonal, sembari memperluas pemahaman tentang kebudayaan dari seluruh dunia.

Program dan Persyaratan

Calon peserta diharuskan membawa berkas lengkap, informasinya dapat diakses melalui https://bit.ly/RECLAG-MEI . Surat pernyataan orang tua/wali melalui https://bit.ly/SuratPernyataanFA harus dicetak dan dibawa saat proses seleksi.

Kamu dapat kunjungi akun Instagram resmi @recruitmentlionairgroup atau hubungi melalui e-mail [email protected]. Jika ada indikasi penipuan terkait proses seleksi, harap melaporkan segera ke tim rekrutmen Lion Group melalui e-mail [email protected] atau WhatsApp ke nomor 0811 1967 895 selama jam operasional Senin hingga Jumat, 08.00-17.00 WIB.

Baca Juga :   Kemenparekraf Hadirkan Pavilion Wonderful Indonesia di ‘MITE 2024’

Initial Flight Attendant

  • Warga Negara Indonesia (WNI), belum pernah menikah, dan belum memiliki pengalaman menjadi pramugara/ pramugari.
  • Usia pria 18-30 tahun dan wanita 18-28 tahun. Pria minimal tinggi 170 cm dan wanita minimal 158 cm dengan berat badan proporsional.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat, diutamakan lulusan D3 ke atas.
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna (total/parsial), sudah divaksinasi Covid-19 minimal dosis 3, tidak memakai behel dan tidak berjerawat.
  • Memiliki penampilan menarik dan kemampuan bekerja sama dalam tim, energik, senang membantu, dan bersikap jujur.
Baca Juga :   Menperin Apresiasi Modifikator Otomotif Lokal Bawa Inovasi dan Budaya di Kancah Internasional

Experienced Flight Attendant

  • WNI dengan pengalaman dibuktikan dengan Flight Attendant Certificate (FAC) Boeing dan/atau Airbus.
  • Pria dan Wanita usia maksimal 40 tahun, dengan persyaratan fisik dan kesehatan yang sama seperti kandidat initial flight attendant.
  • Memiliki penampilan yang menarik dan kemampuan bekerja sama dalam tim yang baik. (saf)