Scroll untuk baca artikel
Industri

Jotun Luncurkan Hardtop XP II di Indonesia, Targetkan Pasar Asia Tenggara & Pasifik

17
×

Jotun Luncurkan Hardtop XP II di Indonesia, Targetkan Pasar Asia Tenggara & Pasifik

Sebarkan artikel ini
President Director PT Jotun Indonesia, Arun Kumar pada Customer Gathering & Networking Night

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA — PT Jotun Indonesia memilih Indonesia sebagai lokasi peluncuran perdana Hardtop XP II, topcoat polyurethane generasi terbaru yang dirancang untuk melindungi struktur baja dari korosi di berbagai kondisi lingkungan tropis.

Produk ini ditujukan untuk sektor industri, infrastruktur, dan kemaritiman yang berkembang pesat di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik.

Hardtop XP II hadir sebagai solusi pelapisan akhir berkinerja tinggi yang tidak hanya tahan lama, tetapi juga ramah lingkungan dan estetis.

Baca Juga :   DN Solutions Berpartisipasi dalam Pameran METALEX 2024 di Bangkok

Produk ini dikembangkan untuk menjawab tantangan lingkungan ekstrem seperti kelembaban tinggi dan paparan sinar UV, yang kerap mengurangi daya tahan struktur baja.

“Peluncuran ini menunjukkan komitmen Jotun dalam mendukung pembangunan berkelanjutan dan arsitektur visioner di Indonesia,” ujar Arun Kumar, President Director PT Jotun Indonesia, dalam acara Customer Gathering & Networking Night di Jakarta (25/4).

Baca Juga :   TransTRACK Dorong Transformasi Industri Fleet & Mobilitas di Timur Tengah

Peluncuran Perdana di Asia Tenggara, Indonesia Jadi Fokus Utama

Menurut Rifan R, Brand Manager Performance Coatings Jotun Indonesia, Hardtop XP II merupakan penyempurnaan dari produk ikonis Hardtop XP dan menawarkan beberapa keunggulan seperti: Daya tahan tinggi terhadap cuaca ekstrem dan UV, Efisiensi waktu aplikasi untuk proyek industri skala besar, Pilihan warna fleksibel melalui sistem tinting Jotun, Formulasi ramah lingkungan dan distribusi lokal yang mendukung logistik proyek

Baca Juga :   Pendapatan ESSA Turun Tipis di Kuartal I 2025, Tetap Fokus pada Proyek Keberlanjutan

Peluncuran ini dihadiri lebih dari 400 pelaku industri dari berbagai sektor strategis. Selain memperkenalkan produk baru, acara ini juga menjadi ajang memperkuat kemitraan dan kolaborasi antara Jotun dan mitra bisnis di Indonesia — pasar pelapis terbesar Jotun di Asia Tenggara.