Scroll untuk baca artikel
Industri

Japota Gandeng JKT48 Hadirkan Sensasi Baru Japota Nipis Pedas

34
×

Japota Gandeng JKT48 Hadirkan Sensasi Baru Japota Nipis Pedas

Sebarkan artikel ini
Jessi dan Olla JKT 48 bersama Fascah Aprialty Situmorang, Senior Brand Manager PT Calbee Wings Food dalam acara peluncuran Japota Nipis Pedas.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setelah sukses dengan empat varian sebelumnya, Japota, merek keripik kentang dari Calbee Wings, kembali memperkenalkan inovasi terbarunya, Japota Nipis Pedas. Varian ini menawarkan pengalaman menikmati keripik kentang dengan sensasi pedas yang berpadu dengan kesegaran jeruk nipis. Dibuat dari 100% kentang asli yang diiris tipis, Japota Nipis Pedas menghasilkan tekstur keripik yang renyah dan kriuk. Dilengkapi dengan taburan bits daun jeruk asli, menjadikan pengalaman snacking Japota Nipis Pedas #PedasSegarnyaGakCukupSatu.

Peluncuran Japota Nipis Pedas ini didorong oleh tren dan peluang pasar yang berkembang. Makanan dengan sensasi pedas, baik camilan maupun makanan berat, sangat digemari oleh masyarakat dari berbagai latar belakang dan generasi. Pasar snack keripik kentang juga menunjukkan bahwa sensasi pedas masih menjadi tren yang terus bertumbuh positif dengan angka dua digit selama beberapa tahun terakhir.

Fascah Aprialty Situmorang, Senior Brand Manager PT Calbee Wings Food, menyatakan bahwa ada banyak pilihan snack pedas di pasaran, namun belum ada yang menyajikan kombinasi sensasi pedas dengan kesegaran jeruk nipis di Indonesia. “Sudah saatnya masyarakat menikmati era baru snack keripik kentang dengan sensasi pedas. Tidak hanya pedas, tetapi juga segar dengan jeruk nipis dan bits daun jeruk asli. Kami meluncurkan Japota Nipis Pedas dan berharap varian ini diterima baik oleh konsumen, seperti varian Japota sebelumnya yang menjadi favorit anak muda,” ujar Fascah.

Kombinasi sensasi pedas dan segar jeruk nipis sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia melalui berbagai kuliner. Jeruk nipis sering digunakan untuk memperkaya cita rasa makanan pedas. Tak heran jika banyak masyarakat, terutama anak muda, antusias terhadap Japota Nipis Pedas seperti terlihat pada peluncuran bersama JKT48 di Supermarket Luwes Gentan Solo (11/07).

Baca Juga :   Diplomat Asing di Tiongkok Saksikan Peluncuran Merek-Merek Chongqing

Jessi, anggota JKT48, mengaku Japota Nipis Pedas menjadi snack favoritnya. “Rasa pedasnya Japota Nipis Pedas nge-blend banget sama sensasi segar jeruk nipis. Ini jadi salah satu varian Japota favorit aku. Japota Nipis Pedas benar-benar nunjukin era baru snack keripik kentang yang gak cuma pedas, tapi ada sentuhan segar ketika dinikmati. Japota bener-bener menawarkan terobosan baru untuk penikmat keripik kentang. Mirip banget dengan spirit JKT48 sekarang ya, sama-sama memasuki era baru dengan sentuhan segar di karya-karya terbaru kita,” kata Jessi di hadapan ratusan pengunjung.

Olla, anggota JKT48 lainnya, juga berbagi pengalamannya. “Sebagai pecinta makanan pedas, aku suka makanan yang gak cuma ngasih sensasi pedas di lidah. Nah, Japota Nipis Pedas ini gak cuma pedas, tapi juga segar. Tekstur keripik kentangnya tipis, krenyes, dan ada taburan bits daun jeruk asli yang bikin momen snacking jadi makin menyenangkan. Japota Nipis Pedas ini cocok banget dinikmati kapan saja, misalkan lagi break aktivitas atau sekadar ingin bersantai. JKT48 approved, jadi teman-teman semua wajib coba!,” pungkas Olla.

Baca Juga :   SUEZ Raih Tiga Proyek Pengolahan Air Baru di Asia

Dengan harga terjangkau Rp10.000, Japota Nipis Pedas sudah tersedia di minimarket, hypermarket, supermarket, serta Wings Official Store di platform e-commerce.

Japota bersama JKT48 akan terus menginspirasi anak muda melalui kampanye #EnaknyaGakCukupSatu di akun Instagram @japotaid, mendorong mereka untuk melakukan hal-hal positif di tengah era baru. (hdi)