BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Media sosial kini menjadi lahan produktif bagi banyak konten kreator, namun sayangnya, masih banyak anak muda yang kurang percaya diri untuk berkarya. Menyadari hal ini, SoKlin Pewangi, merek pewangi pakaian dari WINGS Care, meluncurkan SoKlin Pewangi Creatifest. Acara ini bertujuan untuk memfasilitasi bakat kreator muda di media sosial, memberi mereka semangat dan kepercayaan diri untuk menyebarkan konten kreatif yang berdampak positif. Roadshow SoKlin Pewangi Creatifest ‘Wanginya Menembus Batas’ diadakan di lima kampus Jabodetabek, dimulai dari Universitas Pakuan Bogor, Universitas Nasional, Universitas Pamulang, hingga Universitas Esa Unggul (10/7), sekaligus memperkenalkan formula terbaru dari SoKlin Pewangi.
Andrico Immanuel, Brand Representative SoKlin Pewangi, mengatakan, “SoKlin Pewangi Creatifest bertujuan membantu Gen Z menghasilkan konten berkualitas, tampil percaya diri, dan mewujudkan impian mereka. Lewat acara ini, kami juga memperkenalkan formula baru SoKlin Pewangi, New Improved Double Perfume, yang memberikan keharuman ganda pada pakaian, sehingga menambah rasa percaya diri untuk meraih mimpi sebagai konten kreator. Inovasi ini membuat pakaian selalu wangi, bebas bau, tetap kering, dan bebas gerah.”
Selain memberikan keharuman yang tahan lama, SoKlin Pewangi dilengkapi dengan formula anti bau dan teknologi anti gerah. Keunggulan ini hadir di setiap varian SoKlin Pewangi, yaitu Comfort Blue, Refreshing Green, Exotic Purple, Romantic Pink, Energetic Red, Active Sport, dan varian terbaru Cotton Fantasy.
Pada acara SoKlin Pewangi Creatifest, Gen Z mendapatkan pengalaman langsung dari sesi creator talk tentang ‘Pede Aja Dulu’ bersama Bastian Steel dan workshop ‘Skill Harus Wangi Biar Dapat Cuan’ yang dibawakan oleh Nessie Judge. Peserta juga diajak merasakan langsung keharuman SoKlin Pewangi dengan aktivitas mencelup kain sambil mengikuti gerakan dan jingle asik SoKlin Pewangi. Bakat ngonten mahasiswa difasilitasi melalui SoKlin Pewangi Booth dan kompetisi Battle of Content dengan hadiah jutaan rupiah.
Shanna Shannon, Brand Ambassador SoKlin Pewangi, juga berbagi pengalamannya dalam sesi ‘Wangi & Percaya Diri untuk Meraih Impian’. “Sejak 9 tahun lalu masuk dunia entertainment dengan aktivitas yang padat, aku sadar bahwa pakaian yang wangi sangat mempengaruhi mood. Saat pakaian mulai berbau kurang enak, kepercayaan diri menurun. Pewangi pakaian seperti SoKlin Pewangi menjadi solusi karena wanginya yang menembus batas, memungkinkan kita berkreasi dan beraktivitas tanpa batas,” tutup Shannon.
SoKlin Pewangi akan terus mengunjungi kampus-kampus lainnya, menghadirkan inovasi pewangi pakaian berkualitas yang membuat penggunanya semakin percaya diri. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘the good things in life should be accessible to all’. Ikuti informasi dan keseruan dari SoKlin Pewangi di Instagram @soklinpewangi. SoKlin Pewangi, Wanginya On and On! (hdi)