Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Infinix Kolaborasi dengan “CHUANG ASIA” untuk Jangkau Audiens Muda di Seluruh Asia

23
×

Infinix Kolaborasi dengan “CHUANG ASIA” untuk Jangkau Audiens Muda di Seluruh Asia

Sebarkan artikel ini
Infinix mengumumkan kemitraan yang terjalin dengan "CHUANG ASIA".

BISNISASIA.CO.ID, SHANGHAI – Infinix, merek teknologi trendi yang dirancang untuk konsumen muda, mengumumkan kemitraan yang terjalin dengan “CHUANG ASIA”, program idol survival show populer yang ditayangkan WeTV. Program ini akan tayang perdana di Thailand pada 3 Februari 2024. Dalam kolaborasi ini, bertepatan dengan peluncuran produk terbaru Infinix HOT 40 SERIES, merupakan langkah strategis Infinix di industri hiburan, menyasar audiens muda yang melek teknologi di seluruh Asia.

Chief Marketing Officer, Infinix, Lake Hu, berkata, “Kemitraan yang terjalin dengan ‘CHUANG ASIA’ menjadi langkah strategis agar Infinix tetap relevan dengan audiens utama kami. Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat profil merek kami, namun juga membantu konsumen muda untuk mewujudkan impian. Lebih lagi, kolaborasi ini hadir sebagai inspirasi dan kesempatan bagi konsumen muda mengeksplorasi potensinya. Lewat program tersebut, sebagai platform ideal, kami menghadirkan Infinix HOT 40 SERIES yang didesain bagi pengguna muda dan dinamis yang menginginkan performa dan mode.”

Mulai dari 9.000 Pendaftar hingga 70 Finalis: Mengangkat Bakat-Bakat Muda

Mempertahankan popularitasnya, “CHUANG ASIA” mengusung pengaruh besar dalam edisi perdananya di Thailand. Program idol reality show yang paling unik di Asia ini mengangkat bakat-bakat luar biasa di seluruh wilayah tersebut, serta ditonton jutaan pemirsa setiap minggu. “CHUANG ASIA” pada musim ini menghadirkan perkembangan penting yang dibuat WeTV dengan memperluas jangkauan program hingga meliputi seluruh Asia. Mulai dari lebih dari 9.000 pendaftar, 70 finalis dari sejumlah negara, termasuk Thailand, Malaysia, India, Indonesia, dan Amerika Serikat, telah diseleksi secara ketat. Individu berbakat ini siap bersaing merebut posisi dalam sebuah girl group internasional baru, serta menunjukkan sederet keahlian dan latar belakang kebudayaan mereka.

Baca Juga :   Pesawat Avion Express A320 Tergelincir dalam Lumpur dan Kembali ke Landasan Pacu  di Lithuania

“CHUANG ASIA” musim ini memiliki keunikan karena mengangkat fokus pan-Asia, serta menampilkan berbagai peserta dari wilayah yang berbeda-beda. Maka, program ini mengangkat peran penting interaksi lintasbudaya di sektor hiburan di Asia. Dengan mekanisme pemilihan oleh audiens dan sistem mentor, program ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan. Dipandu oleh Lead Mentor, Jackson Wang, salah satu Produser CHUANG ASIA, serta tim yang mencakup mentor-mentor ternama, seperti Mike Angelo, Jeff Satur, TEN, dan Nene Pornnappan, CHUANG ASIA segera menghadirkan perpaduan unik dari bakat, keahlian, dan penampilan menarik.

Ketika Teknologi Mutakhir Bertemu dengan Hiburan

Baca Juga :   Pria Moskow Temukan Calon Istri Usai Gunakan Model Bahasa GPT OpenAI Bicara dengan 5.000 Wanita di Tinder

Sejalan dengan kemitraan dinamis yang terjalin dengan “CHUANG ASIA”, Infinix meluncurkan produk terbaru HOT 40 SERIES. Produk ini menggunakan prosesor Helio G99 Ultra-Speed yang menghasilkan performa cepat dan efisien, serta dirancang khusus untuk kebutuhan pengguna modern. Seri produk ini memiliki konfigurasi yang luar biasa dengan extended RAM hingga 16GB dan 256GB ROM sehingga menjamin multitasking yang baik dan kapasitas memadai untuk menyimpan berbagai aplikasi, media, serta game.

Lebih lagi, layar super touch 120Hz memastikan pengalaman pengguna yang responsif dan interaksi cepat, ideal bagi penggemar game dan konsumen multimedia. Infinix HOT 40 Series, dengan fitur-fitur canggihnya, benar-benar memadukan teknologi mutakhir dan hiburan, serta mencerminkan karakter “CHUANG ASIA” yang energik dan inovatif.(srv)