Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Huawei Luncurkan Solusi All-Scenario Smart Telecom Power

287
×

Huawei Luncurkan Solusi All-Scenario Smart Telecom Power

Sebarkan artikel ini
Huawei All-Scenario Smart Telecom Power Solutions (PRNewsfoto/Huawei Digital Power Technologies Co., Ltd.)

Huawei All-Scenario Smart Telecom Power Solutions

Lebih simpel:

Untuk meningkatkan kapasitas sistem kelistrikan konvensional, berbagai set peralatan harus ditambahkan. Huawei Smart Power memiliki desain modular, serta mendukung konfigurasi sesuai kebutuhan (on-demand) dan ekspansi kapasitas elastis.

Baca Juga :   Simak 5 Tips Kerja Mindful dengan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Maka, solusi ini mewujudkan ekspansi kapasitas hanya dengan satu set peralatan. Solusi ini berdensitas tinggi dengan volume 50% lebih rendah dari sistem kelistrikan konvensional sehingga mempermudah instalasi.

Solusi ini juga mendukung berbagai arus masuk dan arus keluar dari berbagai sumber energi, serta memiliki kompatibilitas dan mudah diaplikasikan. Berkat Huawei Smart Power, operator telekomunikasi memiliki suplai listrik terkonvergensi dengan TIK di lokasi jaringan untuk mengembangkan berbagai layanan.

Teknologi pintar:

Pemutus arus (circuit breaker) berteknologi pintar melengkapi solusi ini. Pengguna dapat mengatur kapasitas, label, pemanfaatan, serta susunan pemutus arus lewat perangkat lunak.

Baca Juga :   Huawei Luncurkan Watch Fit 3, Ini Fitur Unggulannya

Sejumlah fitur seperti power usage authorizationintelligent meteringbackup slicing, dan remote battery test juga tersedia. Dibandingkan sistem kelistrikan konvensional, solusi ini memenuhi kebutuhan spesifik sekaligus secara drastis meningkatkan fleksibilitas, akurasi, dan efisiensi manajemen kelistrikan di lokasi jaringan.

Ramah lingkungan:

Efisiensi rectifier naik menjadi 98%. Solusi ini mendukung penggunaan listrik dengan metode grid-battery, genset-battery, dan PV-battery hybrid sehingga ikut menghemat listrik atau tidak lagi memerlukan genset.

Baca Juga :   Samsung Innovation Campus Kembangkan Kompetensi AI dan IoT untuk Generasi Muda Indonesia

Solusi ini juga meningkatkan rasio listrik yang ramah lingkungan dan reliabilitas. Lebih lagi, solusi ini juga mendukung analisis dan manajemen emisi karbon pada level muatan arus listrik (load-level), serta mempercepat pembangunan jaringan rendah karbon.

Dengan konsep “Lokasi Jaringan yang Ramah Lingkungan, Membangun Masa Depan yang Lebih Cerah”, Huawei Site Power Facility mengembangkan teknologi dan solusi energi TIK yang ramah lingkungan. Lewat solusi ini, operator telekomunikasi dapat membangun jaringan yang ramah lingkungan dan rendah karbon, serta mencapai transformasi energi.