Scroll untuk baca artikel
Teknologi

digiRunner Cloud-Native API Management Platform dari TPIsoftware Kini Tersedia di AWS Marketplace

337
×

digiRunner Cloud-Native API Management Platform dari TPIsoftware Kini Tersedia di AWS Marketplace

Sebarkan artikel ini
- Sebagai perkembangan penting pada segmen solusi perangkat lunak cloud-native, TPIsoftware mengumumkan, Enterprise-grade API Management Platform digiRunner telah resmi terdaftar di AWS Marketplace

BISNISASIA.CO.ID, TAIPEISebagai perkembangan penting pada segmen solusi perangkat lunak cloud-native, TPIsoftware mengumumkan, Enterprise-grade API Management Platform digiRunner telah resmi terdaftar di AWS Marketplace, katalog digital bagi pelanggan yang mencari perangkat lunak dan layanan pihak ketiga untuk membangun solusi dan menjalankan bisnis.

Pencapaian ini terwujud setelah proses Amazon Web Services (AWS) Foundational Technical Review (FTR) rampung. Lewat proses ini, AWS Partners mengenali dan mengatasi risiko dalam perangkat lunak atau solusi AWS, layanan komputasi awan (cloud) yang paling lengkap dan paling banyak digunakan di dunia.

Sebagai bukti dari inovasi dan kapabilitas yang telah teruji, digiRunner, dikembangkan secara independen oleh tim TPIsoftware di Taiwan, berhasil meraih tujuh paten invensi, sertifikat ISO 27001, serta memenangkan “Taiwan Excellence Awards” secara berturut-turut pada 2023 dan 2024.

Baca Juga :   Sharp Makin Mantap Berbisnis Smartphone di Indonesia

Setelah merampungkan proses AWS FTR, digiRunner memfasilitasi implementasi aplikasi secara cepat, efisien, dan berskala luas di AWS sehingga pelaku bisnis dapat mempercepat inovasi digital. TPIsoftware telah resmi menjadi AWS Independent Software Vendor (ISV) Partner dengan produk perangkat lunak yang telah tervalidasi dan terdaftar di AWS Marketplace. Dengan demikian, TPIsoftware kini dapat menjangkau jutaan pelanggan AWS.

Pasar global telah mengalami transisi paradigma selama beberapa tahun terakhir, dan inovasi berbasiskan cloud menjadi babak baru dalam strategi digital pelaku bisnis untuk mengantisipasi tren.

Baca Juga :   Survei Kaspersky: Hampir Seperempat Pengguna Kencan Online Alami Penguntitan Digital

Maka, platform manajemen API digiRunner ingin membantu kalangan perusahaan mengelola API berjumlah masif secara efisien, serta menjadi platform perantara yang memfasilitasi inovasi layanan digital.

Tersedia di AWS, digiRunner menawarkan utilisasi sarana yang minimal dan kemudahan implementasi sekaligus menjamin kegiatan operasional yang konsisten pada beragam lingkungan. digiRunner turut mempercepat tahap pengembangan, pengetesan, dan implementasi dengan time-to-market yang lebih cepat dan daya saing.

“Semakin banyak pelaku bisnis yang mengalihkan aplikasi dan sarana pada cloud. Hal ini memperkuat peran kami untuk membantu migrasi cloud yang dijalankan klien BFSI. Kolaborasi kami dengan AWS merupakan langkah strategis agar kami dapat menyediakan infrastruktur cloud yang canggih dan sarana komprehensif agar klien dapat berfokus pada lini bisnis inti,” ujar Yilan Yeh, CEO, TPIsoftware. “Strategi produk kami memprioritaskan solusi cloud-native, mengandalkan containerization dan microservices untuk modernisasi TI dan mempercepat peluncuran layanan.”

Baca Juga :   Makin Efisien Scan Berbagai Dokumen dengan Canon imageFORMULA DR-S250N

Yvonne ChienGeneral Manager, TPIsoftware Singapore, juga berkomentar, “Hubungan global kami yang terus terjalin dengan AWS menghadirkan peluang baru dalam ekspansi pasar internasional yang dijalankan TPIsoftware. Dengan mengandalkan jaringan global dan luas AWS, serta solusi cloud-native kami yang inovatif, kami optimis, TPIsoftware dapat membuat dampak positif pada tingkat dunia.