BISNISASIA.CO.ID, KRAKOW – Comarch adalah penyedia sistem TI canggih di dunia.
Comarch telah mulai menerapkan platform Comarch Loyalty Management untuk Azerbaijan Airlines, maskapai penerbangan nasional milik Azerbaijan.
Setelah penerapan ini, wisatawan akan mendapatkan manfaat program loyalitas AZAL Miles yang inovatif berupa poin dan dapat ditukarkan dengan hadiah yang diinginkan.
Azerbaijan Airlines memilih Comarch karena memiliki pengalaman yang luas di bidangnya. Dengan keahlian lebih dari 15 tahun, perusahaan asal Krakow ini menyediakan berbagai solusi TI untuk menciptakan dan mengelola program loyalitas B2C dan B2B yang komprehensif serta mengotomatiskan aktivitas pemasaran.
Comarch juga memiliki banyak pengalaman dalam kerja sama dengan berbagai maskapai penerbangan dan telah menjalin kemitraan dengan maskapai penerbangan Turki, Amerika Serikat, dan Arab Saudi.be
Program AZAL Miles sedang dikembangkan dengan menggunakan platform Comarch Loyalty Management. Proyek ini mencakup implementasi modul:
- Administrasi Bisnis
- Pusat Kontak
- Pusat Data
AZAL Miles melayani wisatawan aktif dan mereka bisa mengumpulkan poin untuk mendapatkan tiket penerbangan atau layanan yang disediakan oleh mitra maskapai penerbangan. Jumlah poin yang diperoleh tergantung pada jumlah yang dibelanjakan dalam mata uang euro, tujuan perjalanan, dan kelas layanan. Anggota program AZAL Miles juga bisa mendapatkan poin melalui mitra bank kartu merek bersama untuk ditukar dengan tiket penerbangan Azerbaijan Airlines dan berbagai hadiah lain. Hingga saat ini, program AZAL Miles memiliki lebih dari 200.000 anggota.