Scroll untuk baca artikel
Headline

Casio Perkenalkan G-SHOCK dengan Fitur “Workout Log” yang Lebih Nyaman Digunakan

37
×

Casio Perkenalkan G-SHOCK dengan Fitur “Workout Log” yang Lebih Nyaman Digunakan

Sebarkan artikel ini
GBD-300

BISNISASIA.CO.ID, TOKYO – Casio Computer Co., Ltd. hari ini memperkenalkan GBD-300, produk terbaru dalam seri G-SQUAD yang dirancang untuk olahraga, sebagai bagian dari jajaran jam tangan tahan benturan G-SHOCK. Jam tangan terbaru ini hadir dengan desain tipis dan ringkas, memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna. GBD-300 juga dilengkapi fitur-fitur praktis untuk merekam aktivitas berlari dan program latihan fisik lainnya.

G-SHOCK pertama kali diperkenalkan pada tahun 1983 sebagai jam tangan tangguh yang tidak rusak meski terjatuh. Sejak itu, Casio terus meningkatkan fitur, struktur, dan desain dari G-SHOCK yang tahan benturan. Dengan fitur-fitur penelusuran data (data-tracking), seri jam tangan olahraga G-SQUAD tetap sesuai dengan konsep G-SHOCK yang telah terbukti sangat populer.

GBD-300 memiliki tampilan oktagonal yang sederhana dengan desain tipis dan ringkas, membuatnya nyaman dikenakan di pergelangan tangan. Jam tangan tahan benturan ini menawarkan fitur-fitur praktis untuk olahraga, seperti merekam jarak tempuh, jumlah langkah kaki, dan lainnya. Desain tipis GBD-300 dicapai melalui struktur tahan benturan yang menempatkan bagian tengah case antara dua bezel terpisah. Selain itu, back bumper bezel dengan bentuk melengkung yang melapisi case tidak hanya meningkatkan daya tahan terhadap benturan tetapi juga mengurangi kontak jam tangan dengan punggung tangan pengguna. GBD-300 juga dilengkapi dengan lapisan penutup fleksibel di bagian bawah. Tali jam tangan berbahan urethane yang lembut bertemu dengan bezel, mengikuti gerakan pergelangan tangan pengguna, sehingga semakin nyaman dipakai. Bagian tali yang bersentuhan dengan kulit memiliki struktur berlubang, sehingga tidak bergeser dan menempel akibat keringat, menjadikan GBD-300 sangat nyaman digunakan.

Baca Juga :   Nilai Ekspor Indonesia Capai US$20,52 Miliar pada Januari 2024

GBD-300 juga sangat akurat dalam mengukur jarak tempuh berdasarkan jumlah langkah kaki menggunakan akselerometer dan algoritma yang dirancang khusus oleh G-SHOCK. Lebih lagi, aplikasi G-SHOCK MOVE mendukung aktivitas olahraga harian pengguna, memungkinkan mereka untuk mengecek data jumlah langkah kaki, kalori yang dibakar, dan riwayat aktivitas (activity log). (saf)