Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Casio Luncurkan Two-Way, BABY-G yang Berfungsi Sebagai Jam Tangan dan Aksesori Mode

27
×

Casio Luncurkan Two-Way, BABY-G yang Berfungsi Sebagai Jam Tangan dan Aksesori Mode

Sebarkan artikel ini
Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan jam tangan tahan benturan dari series BABY-G terbaru.

BISNISASIA.CO.ID, TOKYOCasio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan jam tangan tahan benturan dari series BABY-G terbaru.

Model BABY-G BGD-10K yang terbaru ini tersedia dalam empatjenis model, dan dapat dikenakan sebagai jam tangan ataupun sebagai aksesori mode yang menunjukkan waktu.

Type terbaru BGD-10K merupakan jam tangan yang tahan benturan Dimana menampilkan desain bernuansa pop dalam berbagai pilihan warna.

Produk ini dilengkapi pengait khusus (special holder) dengan tali.

Baca Juga :   Rayakan Hari Jadi ke-50, Casio Ciptakan Kembali Casiotron 1974 dengan Spesifikasi dan Fitur Barui

Oleh sebab itu, BGD-10K dapat dikenakan dengan dua cara: yaitu dikenakan sebagai jam tangan atau dikaitkan dengan talinya sebagai aksesori mode.

Dikala hendak mengubah fungsi dari BGD-10K ini menjadi aksesori mode yang dapat dikaitkan pada sebuah tas atau sabuk, Pengguna / Users dapat melepaskan jam tangan ini dari bezel dan talinya, dan tinggal memasang center case pada pengait khusus.[*1] Pengait khusus berbahan silikon ini dapat juga dipasangi stiker dan aksesori lain sehingga benar-benar mencerminkan kepribadian pengguna.

Baca Juga :   Kaspersky Luncurkan Kaspersky Unified Monitoring and Analysis Platform (KUMA)

Jam tangan dan pengait khususnya tersedia dalam beberapa varian warna-warna bernuansa pop yang terinspirasi dari nuansa busana Y2K pada tahun 2000.

Anda dapat menekan tombol cahaya ketika Timekeeping Mode aktif, lalu animasi pixel-art tampil secara acak pada layar LCD sebagai sentuhan yang semakin menarik.

BGD-10K merupakan edisi pertama BABY-G+PLUS.

Seri jam tangan BABY-G dari Casio yang tampilannya dapat disesuaikan dengan gaya pribadi masing-masing pengguna.

Casio juga mengumumkan, bahwa salah satu karakter populer Sanrio, Kuromi, akan menjadi ambassador BABY-G dalam rangka hari jadi ke-30.

Baca Juga :   Grand Seiko Gelar Pameran Alive in Time through the Five Senses

Melalui slogan “Be you. Be me”, BABY-G mengajak pengguna agar menunjukkan jati dirinya. Sementara, Kuromi akan mempromosikan proyek #KUROMIFYTHEWORLD dengan melibatkan KUROMIES yang sama-sama memiliki semangat untuk menjalani hidup secara Mandiri.

BABY-G dan Kuromi sangat digemari remaja perempuan sehingga kedua icon brand ini menjadi mitra yang saling melengkapi satu sama lain.