Scroll untuk baca artikel
HeadlineTeknologi

ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

29
×

ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Sebarkan artikel ini
(Ki - Ka) Dyland Pros - Content Creator (Gaming), Urrofi - Content Creator (Travel and Technology) & Filmmaker, Agung Chaniago - Country Head of Level Infinite, Marcia Sung - ASUS Mobile Country Product Manager of Malaysia and Indonesia, Ellie Chen - SEA Channel Manager, Dominikus Susanto - Senior Manager Business Development Qualcomm Indonesia.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan seri terbaru ROG Phone 8, sebagai penanda dimulainya perjalanan revolusioner sebagai penyempurna pada teknologi mobile gaming.

Mengikuti sejarah desain terbesarnya, seri ROG Phone 8 telah berevolusi dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium berteknologi masa depan yang menjadi game-changer.

Hadir dengan desain yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis menjadikannya sebagai ponsel yang sempurna untuk melengkapi gaya hidup para gamer.

Dirancang sebagai ponsel serba bisa yang tangguh, guna memenuhi kebutuhan para gamer, streamer, content creator dan banyak lagi.

Perangkat ini menonjol dengan berbagai fitur yang ramah untuk bermain game yang dipersenjatai dengan performa terbaik bertenaga AI, desain yang premium, dan mengutamakan kepraktisan untuk penggunaan harian.

Seri smartphone ini lebih dari sekedar smartphone biasa, menawarkan teknologi mutakhir, desain yang inovatif dan komitmen terhadap pengalaman pengguna yang luar biasa.

 ROG Phone 8 Series telah dirancang dengan pembaruan menyeluruh untuk menjaga statusnya sebagai ponsel gaming tak tertandingi dan menjadi daya tarik kepada siapa pun yang mencari ponsel sehari-hari berteknologi canggih, demi meraih hal-hal luar biasa dalam hidup.

Desain baru yang mencuri perhatian dirancang secara lebih tipis hingga 15% dibandingkan generasi sebelumnya, tanpa mengorbankan sistem dan performa.

Lekuk desain premium dan ketangguhannya memastikan bahwa perangkat ini bukan hanya ponsel; melainkan menjadi pernyataan tentang kecanggihan dan kekuatan.

Ketika mobile gaming hanya identik dengan performa, ROG Phone 8 Series menepis asumsi tersebut.

Ponsel ini mampu bekerja dengan lebih canggih, namun tetap dirancang dalam desain yang elegan.

Desain ponsel ini menyatukan estetika dan fungsionalitas, serta terdepan dalam inovasi. Untuk para gamer dan penggemar teknologi sejati, ROG Phone 8 Series mengajak para penggunanya untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming mereka.

ROG Phone 8 Series kini hadir dalam dua varian harga yang menarik ROG Phone 8 & ROG Phone 8 Pro. Varian pertama, dengan RAM 12GB dan storage 256GB, tersedia dengan warna storm grey dan phantom black dengan harga resmi sebesar Rp 10.999.000.

Varian ROG Phone 8 Pro memiliki RAM yang lebih besar, yaitu 16GB, dan storage 512GB, dengan warna Phantom Black, dibanderol dengan harga Rp 14.999.000. Selain itu, terdapat varian tertinggi ROG Phone 8 Pro Edition dengan RAM 24 GB dan storage 1 TB, sudah include AeroActive Cooler X seharga Rp 19.999.000.

Dalam periode First Sales Program Pre-Order yang berlangsung dari 20 Maret hingga 30 April 2024.

Seluruh pembelian varian akan mendapatkan Free AeroActive Cooler X Limited Stock, T&C applied. Khusus Varian ROG Phone 8 Pro dengan RAM 16GB dan storage 512GB dapat dibeli dengan harga khusus, dengan diskon sebesar Rp 500.000, sehingga harga promo menjadi Rp 14.499.000.

Selain itu, terdapat Consumer Launch Sales Program pada 20 – 23 Maret 2024, Seluruh pembelian varian akan mendapatkan Free AeroActive Cooler X ditambah ROG X PUBG Exclusive Merchandise. Limited While Stock last, for first 100 Pre-Order on the spot T&C applied Khusus Varian ROG Phone 8 Pro dengan RAM 16GB dan storage 512GB dapat dibeli dengan harga khusus, dengan diskon sebesar Rp 500.000, sehingga harga promo menjadi Rp 14.499.000.

Promo-promo spesial ini hanya berlaku di mitra penjualan resmi ASUS, baik secara offline maupun online, termasuk Erafone, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer, Tokopedia, Eraspace, dan ASUS Online Store. Dengan beragam pilihan varian dan promo menarik, ROG Phone 8 Series siap memberikan pengalaman bukan sekedar gaming.

 

Baca Juga :   ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024