Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Anniversary ke-50, Hello Kitty Hong Kong Kolaborasi dengan Mal Terbesar Harbour City

87
×

Anniversary ke-50, Hello Kitty Hong Kong Kolaborasi dengan Mal Terbesar Harbour City

Sebarkan artikel ini
Hello Kitty merayakan anniversary ke-50.

BISNISASIA.CO.ID, HONG KONG – Hello Kitty merayakan anniversary ke-50 tahun di seluruh dunia secara meriah. Di Hong Kong, Hello Kitty berkolaborasi dengan Harbour City Shopping Mall sebagai “International Friendship Ambassador” dalam ajang “HELLO KITTY • HAPPY 50 @ Harbour City”. Anda dapat bergabung dengan mal terbesar di Hong Kong pada 25 Januari-25 Februari untuk mengeksplorasi pengalaman unik di lima experiential zone yang menarik, art exhibition, dan pop up store di seluruh mal!

Di experiential zone terbesar, Instalasi Bertema HELLO KITTY 50th Anniversary “Parade Performance” didesain dengan konsep “Apple Wishing Garden”, dan Hello Kitty bertransformasi menjadi Daruma of wishes yang menyampaikan berbagai harapan baik kepada setiap orang. Konsep taman ini menampilkan Hello Kitty Daruma berwarna merah setinggi lima meter, serta delapan Daruma lain berukuran lebih kecil yang mencerminkan harapan yang berbeda-beda. Ketika melintasi jembatan love lock, pengunjung disambut sebuah gapura yang terinspirasi dari Hello Kitty’s Dream House!

Penggemar seni dapat mengunjungi “Every Flower Tells a Story” Art Exhibition. Bull & Stein, sebuah merek dekorasi rumah ternama asal Jerman, membuat karya seni patung Hello Kitty yang dapat dikoleksi. Seniman lain yang tampil di pameran ini adalah Hisahiro Fukazawa asal Jepang. Dia akan mempersembahkan koleksi Lukisan Akrilik Emas 24 Karat yang memukau dan terinspirasi dari Hello Kitty.

Baca Juga :   Manfaat Tomat Ceri untuk Kesehatan dan Cara Tepat Mengonsumsinya

Pertunjukan barongsai merupakan salah satu pertunjukan tradisional khas Tiongkok yang ingin disaksikan warga lokal pada festival dan momen perayaan penting. Merayakan Anniversary Hello Kitty ke-50 tahun, “Hello Kitty Lion Dance Garden” akan digelar di Ocean Terminal Observation Deck dengan latar langit Hong Kong yang spektakuler. Sebuah sosok Hello Kitty yang menggemaskan akan berdiri di sebuah tiang yang tinggi, didampingi kepala singa berukuran besar dan empat drum di belakangnya. Acara ini mengajak setiap orang agar bergabung dalam keseruan pertunjukan drum.

Baca Juga :   Manfaat Tomat Ceri untuk Kesehatan dan Cara Tepat Mengonsumsinya

Penggemar Hello Kitty juga dapat menemukan banyak barang-barang lucu di dua pop-up store, termasuk suvenir permen yang dapat disesuaikan dengan pilihan penggemar, serta koleksi barang eksklusif edisi anniversary.(saf)