Scroll untuk baca artikel
Industri

AGAO Luncurkan Sepeda dan Skuter Tenaga Surya di EV Indonesia 2024

14
×

AGAO Luncurkan Sepeda dan Skuter Tenaga Surya di EV Indonesia 2024

Sebarkan artikel ini
AGAO

BISNIASIA.CO.ID, JAKARTA – AGAO Luncurkan Sepeda dan Skuter Tenaga Surya di EV Indonesia 2024: Inovasi untuk Mas Anda dapat menyaksikan masa depan transportasi dengan mengeksplorasi produk sepeda dan skuter tenaga surya di EV Indonesia 2024 yang diproduksi secara massal oleh AGAO.

Konsep produk AGAO menggabungkan inovasi dan kelestarian alam. Ajang terkemuka ini, berlangsung pada 15-17 Mei di lokasi yang sama dengan INAPA 2024, Jakarta International Expo, menyoroti perkembangan penting di segmen transportasi berkelanjutan.

Lini produk AGAO— Solar Bikes dan Solar Scooters—dirancang sebagai produk terobosan dalam mobilitas perkotaan modern. Kendaraan tersebut tidak hanya ramah lingkungan, namun juga menampilkan desain unik. Produk-produk ini dilengkapi baterai fotovoltaik canggih yang dayanya terisi secara otomatis ketika kapasitas baterai tidak penuh. Maka, daya baterai ini lebih mudah diisi ulang ketimbang baterai kendaraan listrik biasa.

“Anda dapat mencoba secara langsung fleksibilitas yang terwujud berkat solusi mobilitas tenaga surya di Stan Pameran B1B3-10,” ujar tim AGAO. “Kendaraan tenaga surya kami tak hanya membebaskan pengguna dari infrastruktur pengecasan baterai konvensional, namun juga memadukan fungsionalitas dan kelestarian alam.”

Baca Juga :   Farasis Energy Umumkan Kemitraan Strategis dengan Ingar dari India di INAPA 2024

Kendaraan tenaga surya AGAO memiliki lebih dari 30 teknologi yang telah dipatenkan. Lebih lagi, produk AGAO hadir sebagai terobosan yang mewujudkan perjalanan nol karbon, serta siap memenuhi pesatnya kebutuhan dunia akan solusi transportasi hijau.

Komitmen AGAO terbukti dari jangkauan bisnis di lebih dari tujuh negara, serta lebih dari 20 metode pengetesan produk berstandar tinggi. Produk AGAO telah diakui dari sisi keselamatan, reliabilitas, dan minimnya dampak negatif terhadap alam. Dengan demikian, produk AGAO menjadi perkembangan penting dalam penurunan pencemaran udara di wilayah perkotaan.

Baca Juga :   Penelitian Knight Frank Rilis 10 Kota yang Paling Diincar Investor, IKN?

“Indonesia merupakan pasar penting bagi kami,” tutur AGAO. “Kami menjajaki kemitraan dan peluang investasi agar produk-produk kami dikembangkan menurut kebutuhan di pasar lokal, serta mendukung pencapaian target Indonesia untuk mewujudkan kelestarian alam.”