Scroll untuk baca artikel
HeadlineLifestyle

RevitaLash® Cosmetics Sumbang 9 Juta Dolar AS Perangi Kanker Payudara

43
×

RevitaLash® Cosmetics Sumbang 9 Juta Dolar AS Perangi Kanker Payudara

Sebarkan artikel ini
Pada 13 Oktober lalu, UnionPay International (UPI) dan National Payment Corporation of Vietnam (NAPAS) meneken Nota Kesepahaman (MOU) di Hanoi.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – RevitaLash® Cosmetics (“RevitaLash”) terkenal di dunia dengan produk bulu mata, alis, dan kecantikan rambut yang inovatif. Perusahaan ini semakin berkomitmen memerangi kanker payudara selama Bulan Peduli Kanker Payudara dan setelahnya.

RevitaLash melakukan pencapaian penting dengan menyumbang lebih dari $9 juta berupa uang, produk, dan bantuan serta investasi untuk penelitian kanker dan inisiatif perawatan pasien sejak tahun 2008.

Sejak awal, RevitaLash Cosmetics dengan bangga memperjuangkan tujuan ini yang terdorong oleh warisan mendiang Gayle Brinkenhoff, salah satu Pendirinya. Beliau berjuang melawan kanker payudara dengan keberanian dan ketabahan.

Sebagai bagian dari ikrar Eternally Pink® yang terus ada, RevitaLash Cosmetics melanjutkan misi filantropi sepanjang tahun dengan menyumbangkan sebagian hasil dari setiap produk yang terjual untuk secara langsung mendanai penelitian inovatif dan menjadikan perawatan yang menyelamatkan nyawa dapat terjangkau oleh lebih banyak pasien.

Baca Juga :   Forum Bisnis New York Tarik Perhatian Investor AS untuk Pembangunan IKN

Dampak RevitaLash dirasakan melalui kontribusi global terhadap layanan terapi bagi pasien kanker, pendidikan keperawatan, dukungan penggalangan dana, dan berbagai hibah penting yang mendukung penelitian mutakhir melalui kerja sama dengan organisasi penting seperti City of Hope, Brigham and Women’s Hospital, Future Dreams UK, dan lain-lain.

Setelah menghentikan inisiatif pengemasan Global Pink tahunan pada tahun 2024, RevitaLash Cosmetics mampu menghemat biaya produksi 30% dan menginvestasikan kembali penghematan tersebut ke anggaran donasi global serta menciptakan perubahan yang nyata dan jelas. Selain itu, RevitaLash juga melanjutkan inisiatif pemadanan dana “365” dengan para mitra internasional.

Baca Juga :   Kepala Bapanas Pastikan Harga Beras Nasional Akan Kembali Stabil

Tahun 2024, sejauh ini hampir 10 mitra distributor internasional RevitaLash telah bekerja sama dengan organisasi kanker payudara setempat melalui program ini, dengan memperkuat kemitraan bersama lembaga-lembaga seperti Institute Rafael di Paris, yang menawarkan perawatan lengkap pasca kanker bagi pasien dan keluarganya. RevitaLash juga mendapat pengakuan selama dua tahun berturut-turut dari Gedung Putih atas upaya tak tergoyahkan dalam menciptakan perawatan lebih baik dan akses ke pengobatan kanker di sub Sahara di Afrika.

“Kami sangat bangga telah melakukan pencapaian penting dengan menyumbang lebih dari $9 juta untuk memerangi kanker payudara,” kata Dariel Sidney, Wakil Presiden Global Philanthropy dan putri sulung Gayle Brinkenhoff. “Kami berhutang segalanya kepada para pelanggan karena pembelian mereka memungkinkan kami terus mendanai inisiatif yang mengubah kehidupan. Bersama-sama, kami membantu membuat perbedaan dalam kehidupan pasien yang menghadapi diagnosis penyakit berat dan membantu dunia lebih mungkin menemukan obatnya.”

Baca Juga :   BI Rate Ditetapkan pada 6,0 Persen

Ikrar “Eternally Pink” RevitaLash Cosmetic adalah inisiatif sepanjang tahun. Pita merah muda ikonik yang tertera pada setiap produk adalah pengingat terhadap komitmen penting dan berkelanjutan ini. Melalui dedikasi ini, RevitaLash memperkuat perannya sebagai pemimpin filantropi dalam industri kecantikan, dengan misi yang teguh untuk membantu mendukung pasien dan penyintas serta mendanai penelitian untuk penyembuhan.