Scroll untuk baca artikel
Industri

Sineng Electric Perluas Jangkauan di Pasar AS dengan Meresmikan Pusat Layanan Baru di Texas

12
×

Sineng Electric Perluas Jangkauan di Pasar AS dengan Meresmikan Pusat Layanan Baru di Texas

Sebarkan artikel ini
Sineng Electric, salah satu pemimpin pasar solusi tenaga surya dan penyimpanan energi, meresmikan Pusat Layanan di Amerika Utara yang berlokasi di Katy, Texas. Langkah strategis ini melambangkan komitmen Sineng Electric dalam menyediakan dukungan lokal terbaik, memberikan nilai tambah bagi pelanggan, serta memperluas jangkauan di sektor energi bersih Amerika Serikat (AS).(PRNewsfoto/Sineng Electric)

BISNISASIA.CO.ID, TEXAS – Sineng Electric, salah satu pemimpin pasar solusi tenaga surya dan penyimpanan energi, meresmikan Pusat Layanan di Amerika Utara yang berlokasi di Katy, Texas.

Langkah strategis ini melambangkan komitmen Sineng Electric dalam menyediakan dukungan lokal terbaik, memberikan nilai tambah bagi pelanggan, serta memperluas jangkauan di sektor energi bersih Amerika Serikat (AS).

“Setelah AS mempercepat transisi menuju energi berkelanjutan demi memenuhi target nol karbon yang ambisius, permintaan solusi tenaga surya dan penyimpanan energi canggih pun melonjak,” ujar Viktor Duan, Vice Chairman & Co-founder, Sineng Electric, Rabu (19/9/2024).

Baca Juga :   TransTRACK Raih US$12 Juta untuk Transformasi Sektor Logistik dan Transportasi di Asia Tenggara dan Pasar Global

“Maka, Sineng secara strategis mendirikan pusat layanan baru guna menyediakan dukungan lokal, layanan pelanggan di pasar setempat, serta solusi mutakhir untuk memperluas tingkat penggunaan solusi energi berkelanjutan di AS.”

Don McCoy, Wali Kota Fulshear, menekankan potensi wilayahnya.

“Dengan sumber daya tenaga surya yang berlimpah, infrastruktur energi yang telah berkembang baik, serta semangat inovasi, Texas–terutama area Houston–segera memimpin revolusi energi berkelanjutan di Amerika. Kami menyambut baik kehadiran Sineng Electric, serta optimis bahwa kemampuan perusahaan ini akan ikut menentukan masa depan yang lebih cerah, lestari, serta diliputi berbagai peluang,” ujar McCoy.

Baca Juga :   OYO Luncurkan Campaign Tempat Nongkrong Baru untuk Keluarga

Fasilitas di Katy akan menjadi sentra layanan terpadu, meliputi sebuah gudang, perkantoran, dan pusat dukungan teknis. Pelanggan dan mitra akan memperoleh layanan lengkap, termasuk perencanaan proyek kolaboratif, pelatihan operations and maintenance (O&M), serta dukungan teknis yang tersedia langsung untuk meningkatkan kinerja proyek.

Di acara peresmian tersebut, tim teknis Sineng memperkenalkan solusi tenaga surya dan penyimpanan energi, khususnya produk-produk terbaru Sineng, string PCS 400kW.

Produk ini mencerminkan dedikasi Sineng untuk merespons permintaan pasar lewat solusi inovatif yang berkinerja tinggi.

Di sisi lain, Sineng Electric menawarkan portofolio produk yang beraneka ragam dan dirancang khusus untuk pasar AS. Sebagian besar produk ini telah meraih sertifikat penting, termasuk UL 1741, UL 1741 SB, IEEE 1547, CSA C22.2 No.107.1, dan CEC Efficiency.

Baca Juga :   Samsung Gandakan Investasi Puluhan Miliar Dolar di Texas

“Ke depan, Sineng Electric segera memperkuat status sebagai mitra tepercaya di sektor energi terbarukan,” kata Viktor Duan, Vice Chairman & Co-founder, Sineng Electric.

“Dengan keahlian global, serta sebagai salah satu pemimpin industri, kami ingin membantu berbagai komunitas mencapai target energi bersih, serta menggerakkan perkembangan pada jenjang regional dan global menuju masa depan yang berkelanjutan dan lebih lestari,” katanya.