Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Ramengvrl Rilis Single Want Me Back

22
×

Ramengvrl Rilis Single Want Me Back

Sebarkan artikel ini
Ramengvrl Rilis Single Want Me Back

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Ramengvrl, setelah sukses membawa hip-hop ke chart #1 Trending di YouTube Indonesia lewat Team Tomodachi Indonesia Remix, kini kembali dengan track baru berjudul Want Me Back.

Lagu ini berkolaborasi dengan Claudia, penyanyi asal Malaysia yang viral lewat lagu “Toast” dan baru saja merilis single-nya “Messy.” Produksi lagunya ditangani oleh Taka Perry, yang juga memproduksi lagu viral ‘Touch’ dari Katseye.

Lagu ini mengangkat tema universal tentang mantan yang ‘ngajak balikan’ dan minta perhatian, tapi ditolak mentah-mentah dengan melodi yang tetap ‘very demure and very cutesy.’

Baca Juga :   TUMI Perkenalkan Nelly Korda dan Ludvig Åberg Sebagai Duta Golf Global

Dengan lirik seperti:

“He said he want me back (back, back, back, back). He said he miss that kitty (kitty, kitty, cat, cat),”
Lirik lagu ini ‘super blak-blakan’ dan ‘no basa-basi’, cocok menjadi lagu kebangsaan buat mereka yang lelah menghadapi mantan toxic. Rap verse dari Ramengvrl yang kena banget, dengan verse

Claudia yang manis tapi catchy, membuat ‘WANT ME BACK’ menjadi soundtrack move-on tahun ini.

Bersamaan dengan rilis lagu ini, Ramengvrl juga merilis video lirik dengan format smart watch, sebagai respon terhadap skandal perselingkuhan yang baru-baru ini sempat ramai di media sosial. Format visual ini menangkap esensi dari putus cinta di-digital era, yang sangat relatable untuk siapa saja yang pernah menerima pesan penyesalan dari mantan.

Baca Juga :   Simak 3 Tips Memilih Baju Lebaran Pria Beserta Rekomendasi Produknya!

Lagu ini  bukan cuman sekadar lagu—ini adalah balasan yang sassy dan berani. Sebelum rilis, Ramengvrl mengajak para fans untuk berbagi cerita-cerita mantan yang absurd, yang kemudian menginspirasi lagu ini.

“Ini bukan sekadar lagu tentang putus cinta atau lagu ‘boy bye’. Ini adalah anthem buat siapa saja yang pernah salah memilih pasangan yang nggak menghargai mereka, tapi akhirnya sadar dan Glow Up lalu bilang ‘makasih, gak dulu’ saat mantan maksa minta balikan, karena sekarang kita udah tahu value diri kita,” kata Ramengvrl.

Baca Juga :   Sequis Ajak Masyarakat Merdeka dari Penyakit Pernapasan

Sudah bisa didengarkan di semua platform utama, Want Me Back siap menjadi anthem move-on tahun ini, menyemangati para fans untuk mengambil kembali kekuatan mereka dan terus melangkah dengan percaya diri.