Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

David Guetta dan Alesso Rilis Single Never Going Home Tonight Bersama Madison Love

22
×

David Guetta dan Alesso Rilis Single Never Going Home Tonight Bersama Madison Love

Sebarkan artikel ini
Pemenang Grammy David Guetta dan pembuat hit asal Swedia, Alesso bekerjasama dengan penyanyi dan penulis lagu Madison Love untuk single baru yang sukses besar, 'Never Going Home Tonight' rilis 6 September.

‘Never Going Home Tonight’ mengikuti kolaborasi David Guetta dengan OneRepublic, ‘I Don’t Wanna Wait’, yang dirilis pada bulan April dan serangkaian pertunjukan musim panas, termasuk dua residensi di Ibiza dan penampilan utama Alesso di Tomorrowland

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Pemenang Grammy David Guetta dan pembuat hit asal Swedia, Alesso bekerjasama dengan penyanyi dan penulis lagu Madison Love untuk single baru yang sukses besar, ‘Never Going Home Tonight’ rilis 6 September.

‘Never Going Home Tonight’ adalah lagu euforia tentang kehilangan diri sendiri di kehidupan malam, ketika kurang tidur, kekacauan setelah pesta – Dan “pesta setelah-sesudahnya”. Madison Love murninya dipadukan dengan riff piano yang cerah dan synth bergaya EDM ruangan besar untuk menghasilkan hit euforia yang bersemangat.

Menyoroti keahlian mereka dalam menciptakan irama yang energik dan membangkitkan semangat, lagu ini merupakan perpaduan hebat antara suara house khas David Guetta dan pengaruh house progresif Alesso – ‘Never Going Home Tonight’ dirancang untuk memenuhi lantai dansa dan panggung festival di seluruh dunia. Lagu yang berenergi tinggi dan menyenangkan ini menangkap esensi genre dan menampilkan pemahaman yang lebih mendalam tentang kejeniusan sinergis dari dua ikon internasional tersebut.

Baca Juga :   Suara Kayu Rilis Lagu ‘Buaya’ untuk Korban Ghosting

Alesso mengatakan, “saya selalu bersemangat saat bekerja sama dengan David Guetta dan kami ingin membuat trek yang benar-benar menyenangkan untuk trek ini. Ada semua yang saya suka tentang musik dance di dalamnya – kami sangat bersemangat untuk membaginya dengan Anda semua!”

Lagu ini hadir di tengah tahun yang penuh proporsi bagi kedua artis yang sama-sama sedang sibuk dengan jadwal pertunjukan dan rilis musim panas yang padat. Ikon-ikon internasional ini telah menantikan kolaborasi terbaru tersebut sepanjang musim panas – mulai dari residensi David Guetta di seluruh dunia, termasuk di Las Vegas. Encore Beach Club maupun David Guetta Presents Future Rave Hi Ibiza dan pesta ‘F*** Me, I’m Famous!’ yang kini memasuki tahun ke-23, di Ushuaia Ibiza dan rilisan Alesso yang menduduki puncak tangga lagu, termasuk “I Like It” dengan Nate Smith dan TAO Nightlife di Las Vegas – kedua artis membawakan pertunjukan utama yang inovatif di Tomorrowland.

Baca Juga :   Rahmania Astrini Rilis Single Love Me Like You

Di antara pertunjukan yang terjual habis tanpa henti, David Guetta kini diakui sebagai salah satu pertunjukan dunia dengan artis yang paling banyak didengarkan yakni 80 juta di Spotify setiap bulan, telah mempertahankan dominasinya pada musik dance pada tahun 2024 dengan mengeluarkan serangkaian produksi besar, seperti single hit bulan April ‘I Don’t Wanna Wait’ dengan OneRepublic’s Ryan Tedder (329 juta streaming di Spotify, #1 di Tangga Lagu Radio Amerika Serikat & #33 pada Global Chart Spotify). Ini diikuti oleh video musik dengan 40 juta penayangan, remix dari sejenisnya seperti Hardwell, Miss Monique dan DJs From Mars, versi akustik dan versi band oleh OneRepublic sendiri.

Baca Juga :   Ingin Me-Time Tenang setelah Sibuk Beraktivitas?  Simak 5 Tips Memilih Hunian Sewa yang Nyaman dan Anti Ribet 

Produser Perancis juga bekerja sama tahun ini dengan talenta asal Belanda MORTEN dan Prophecy untuk ‘Kill The Vibe’, disusul yang sensasi viral TikTok ‘Man In Finance’ dengan Girl On Couch Dan Billen Ted dan remix dari lagu country hit ‘A Bar Song (Tipsy)’ oleh Shaboozey.

Ia juga merilis ‘In The Dark’ dengan Armin Van Buuren, ‘Switch’ bersama Cedric Gervais sementara terus bekerja dengan Afrojack untuk lagu mereka ‘Raving’, serta Oliver Heldens, Clean Bandit dan untuk ketiga kalinya, Anne-Marie.

Pada tahun 2023, David Guetta merilis ‘Baby Don’t Hurt Me’ menampilkan Anne-Marie dan Coi Leray, mencapai lebih dari 700 juta streaming. Sebelum ini, ia merilis ‘I’m Good (Blue)’ dengan Bebe Rexha, sehingga mencapai 2,7 miliar streaming dan memberi David Guetta Nominasi Grammy yang ke-11.