Scroll untuk baca artikel
Teknologi

HONOR MagicBook Art 14 Hadirkan Produktivitas Masa Depan dengan Dukungan AI

17
×

HONOR MagicBook Art 14 Hadirkan Produktivitas Masa Depan dengan Dukungan AI

Sebarkan artikel ini
HONOR MagicBook Art 14

HONOR MagicBook Art 14 mencerminkan lompatan besar di industri laptop, mengubah pengalaman penggunaan laptop konvensional dengan memadukan inovasi yang mengutamakan unsur manusia dan kapabilitas unggulan.

BISNISASIA.CO.ID, BERLIN – Dengan Desain Vine-leaf Curves dan Teknologi Satin Enamel Spraying, laptop HONOR MagicBook Art 14 menawarkan keunggulan desain berbobot ringan, serta menyediakan fitur AI pada level platform yang canggih, serta solusi perangkat keras dan lunak terbaik.

HONOR MagicBook Art 14 menjanjikan produktivitas dan pengalaman pengguna unggulan.

Menghadirkan ciri khas produk yang ringan dan tipis dari ponsel pintar pada laptop, HONOR melansir AIPC yang paling ringan dan tipis di pasar.

HONOR MagicBook Art 14 mengusung Struktur Topology Lightweight inovatif sehingga beratnya hanya sekitar 1 kg dan ketebalan mencapai 10mm. Dengan bodi dari logam campuran berbahan magnesium, serta papan ketik berbahan titanium, laptop ini melambangkan perpaduan ideal antara desain berbobot ringan dan durabilitas.

Baca Juga :   Masa Depan Pusat Data: Pemanfaatan Teknologi Inovatif untuk Keberlanjutan dan Era Transformasi AI

Dengan Desain Modular Camera terdepan di industri, laptop ini memiliki konfigurasi magnet yang bisa dilepas sehingga meningkatkan privasi dan adaptabilitas, mewujudkan visual yang lebih luas dan imersif.

HONOR MagicBook Art 14 menawarkan HONOR FullView Touch Display 14,6 inci yang memukau dengan resolusi 3.1K sejernih kristal. Dengan rasio layar-ke-bodi 97%, rasio terbesar di antara laptop 14 inci, HONOR MagicBook Art 14 menjamin tampilan imersif dan menarik.

Sebagai bentuk komitmen HONOR terhadap kesehatan pengguna, layar laptop ini dilengkapi teknologi perlindungan mata terbaik di industri, seperti 4320 High-frequency PWM Dimming, Dynamic Dimming technology, dan E-book Mode, agar layar laptop semakin nyaman dan aman digunakan.

Berkolaborasi dengan Microsoft, HONOR MagicBook Art 14 menyediakan fitur canggih Copilot, termasuk Intelligent Email Management, Data insight & visualization, serta Real-time Transcription and Summarization, yang meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja.

Baca Juga :   HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition Diluncurkan  di  Indonesia, Tablet Rp6 Jutaan ala Laptop

Agar efisiensi daya menjadi lebih baik, laptop ini menggunakan OS Turbo 3.0 yang berbasiskan AI. OS Turbo 3.0 mengoptimalkan konsumsi daya dengan menganalisis pola pengguna dan mengatur strategi kinerja produk secara akurat. Hal tersebut menjamin pengalaman penggunaan laptop yang bertenaga dan reliabel.

Dengan Teknologi HONOR Spatial Audio dan daya komputasi AI, HONOR MagicBook Art 14 menjadi terobosan dalam keunggulan audio.

Teknologi ini memadukan fitur-fitur Spatial Reconstruction dan Sound Quality Equalization yang menghasilkan audio realistis.

Didukung algoritma AI yang mutakhir, Desain Mikrofon yang telah dioptimalkan untuk dua arah menangkap audio terbaik dan mengurangi kebisingan dalam kondisi apa pun. Desain tersebut ideal dalam skenario penggunaan seperti rapat dengan banyak peserta dan wawancara. Dengan demikian, pengguna memperoleh pengalaman komunikasi dan kolaborasi yang kian baik.

Baca Juga :   Dapatkan Sambutan Baik, AI Memajukan Komunikasi Visual dan Pembuatan Konten

Dengan Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155H berkinerja tinggi, HONOR MagicBook Art 14 memiliki heterogeneous cores, termasuk enam performance cores, delapan efficient cores, dan dua low-power efficient cores yang menghasilkan turbo boost hingga 4.8GHz.

Maka, laptop ini mampu menangani pekerjaan berat sekaligus menghemat baterai dalam multitasking. Konfigurasi tersebut meningkatkan kinerja GPU hingga dua kali lipat, serta kinerja AI hingga 70% sehingga HONOR MagicBook Art 14 menjadi pilihan reliabel bagi pengguna yang membutuhkan laptop berkinerja tinggi.

Melengkapi fleksibilitasnya, laptop ini menyediakan berbagai porta, termasuk Thunderbolt 4, USB-C, USB-A, HDMI, dan a Headphone/Mic jack 3,5mm yang membuat pengalaman pengguna semakin nyaman dan mudah.

Berkat Desain Baterai Heterogen, HONOR MagicBook Art 14 Series meningkatkan utilisasi ruang sebesar 30%, serta menawarkan kapasitas 60Wh sehingga usia baterai kian awet.