Scroll untuk baca artikel
Gadget

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, Investasi Cerdas untuk Smartphone Jangka Panjang

29
×

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, Investasi Cerdas untuk Smartphone Jangka Panjang

Sebarkan artikel ini
Selain dibekali fitur canggih, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 memberikan pengalaman mobile yang sustainable dengan update software jangka panjang dan durabilitas hardware yang kuat.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dengan semakin canggihnya teknologi, smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Karena itu, daya tahan dan kemampuan jangka panjang dari sebuah smartphone menjadi faktor penting bagi pengguna. Menyadari kebutuhan ini, Samsung menghadirkan Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 yang tidak hanya membawa inovasi mutakhir, tetapi juga menawarkan umur panjang perangkat dengan pembaruan software konsisten hingga 7 tahun—lebih lama dibandingkan dengan kebanyakan smartphone lain yang biasanya hanya menawarkan pembaruan selama 3-5 tahun.

Dengan umur pemakaian yang panjang, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 semakin sempurna dengan hardware yang tangguh dan user interface yang cerdas, memastikan perangkat tetap relevan dan sesuai dengan perkembangan zaman.

“Kami memahami bahwa durasi pemakaian menjadi salah satu pertimbangan utama bagi pengguna. Oleh karena itu, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dirancang untuk tidak hanya menawarkan inovasi terbaru, tetapi juga untuk memastikan keberlanjutan dengan pembaruan software hingga 7 tahun, durabilitas hardware yang luar biasa, serta user interface yang cerdas. Semua ini menjadikan Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 sebagai pilihan investasi yang ideal bagi pengguna dalam jangka panjang,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga :   Tips Konten OOTD Makin Epik Saat Hari Kartini dengan Galaxy S24 Series

Pembaruan Software hingga 7 Tahun: Tetap Up-to-Date di Setiap Langkah

Dapatkan pengalaman mobile yang selalu up to date berkat update software hingga 7 tahun pada Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 kamu!

Dengan jaminan pembaruan software hingga tujuh generasi, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 menawarkan ketenangan bagi pengguna, memastikan bahwa perangkat mereka akan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Pengguna dapat terus menikmati fitur-fitur canggih dan peningkatan performa tanpa khawatir perangkat mereka akan ketinggalan zaman.

Selain itu, pembaruan software yang berkelanjutan ini memberikan akses ke fitur-fitur terbaru, perbaikan keamanan, dan peningkatan performa secara konstan. Ini memastikan bahwa pengalaman penggunaan tetap optimal dan perangkat selalu berfungsi dengan baik seiring waktu, termasuk dalam menikmati pembaruan fitur-fitur Galaxy AI, baik untuk menciptakan konten berkualitas tinggi, meningkatkan produktivitas, atau berkomunikasi tanpa hambatan lintas bahasa.

Durabilitas Hardware Tingkat Tinggi: Keseimbangan Daya Tahan yang Optimal

Selain umur software yang panjang, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 kini hadir dengan durabilitas yang semakin kuat untuk penggunaan sehari-hari.

Tak hanya unggul dalam pembaruan software, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 juga dirancang dengan durabilitas hardware yang luar biasa. Kedua perangkat ini dibangun dengan material berkualitas tinggi dan teknologi terbaru untuk memastikan performa optimal dalam penggunaan sehari-hari. Setiap detail, mulai dari layar lipat hingga engsel, dirancang dengan teliti untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pengguna.

Desain Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 telah diperhalus dengan bobot yang lebih ringan dan bodi yang lebih ramping dibandingkan pendahulunya. Teknologi integrated hinge module with dual rail memungkinkan perangkat tertutup rapat saat dilipat, melindungi Main Screen dengan maksimal saat tidak digunakan. Galaxy foldables ini juga telah melalui berbagai uji ketahanan yang ketat untuk memastikan daya tahan dalam kondisi penggunaan intensif. Ultra Thin Glass pada perangkat ini dapat dilipat lebih dari 200.000 kali tanpa kehilangan kekuatan atau daya tahannya. Layar juga telah ditingkatkan dengan lapisan pelindung STF (Shear Thickening Fluid) yang memberikan perlindungan ekstra terhadap deformasi akibat benturan.

Baca Juga :   3 Tips Jitu Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series Bikin Hidup Lebih Praktis

User Interface Cerdas untuk Pengalaman yang Terpersonalisasi

One UI 6.1.1 memungkinkan pengguna untuk bebas mengkostumisasi device sesuai dengan persona yang diinginkan

Keseimbangan optimal antara durabilitas software dan hardware pada Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dilengkapi dengan user interface terbaru, OneUI 6.1.1. UI ini dirancang untuk memaksimalkan potensi perangkat lipat terbaru dari Samsung, menjadikan perangkat lebih responsif dan selaras dengan kebutuhan sehari-hari, serta memberikan akses ke fitur-fitur inovatif untuk meningkatkan cara pengguna berinteraksi dengan smartphone.

OneUI 6.1.1 juga menawarkan kustomisasi mendalam yang memungkinkan pengguna menyesuaikan perangkat sesuai kebutuhan dan gaya hidup mereka. Fitur-fitur terbaru, seperti multitasking yang lebih efisien, manajemen aplikasi yang mudah, dan tampilan yang fleksibel, menjadikan setiap interaksi lebih lancar dan responsif. Dengan OneUI 6.1.1, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 tidak hanya menawarkan teknologi canggih, tetapi juga memberikan cara baru untuk memanfaatkan fitur-fitur unggulan.

Baca Juga :   Bebas Berkomunikasi Tanpa Batas Bahasa dengan Fitur AI On Device di Galaxy Z Flip6

Dapatkan Pengalaman Mobile yang Tahan Lama dengan Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6

Selain dukungan pembaruan OS hingga tujuh generasi, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 juga dilengkapi dengan AI canggih dan prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang menawarkan kinerja CPU, GPU, dan NPU terbaik di kelasnya.

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam varian 12GB/256GB seharga Rp26.499.000, 12GB/512GB seharga Rp28.499.000, dan 12GB/1TB seharga Rp31.999.000. Lima pilihan warna tersedia: Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy. Galaxy Z Flip6 hadir dalam varian 12GB/256GB seharga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB seharga Rp19.499.000, dengan pilihan warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint.

Menariknya lagi, mulai 10 Agustus hingga 5 September 2024, konsumen yang membeli langsung dapat menikmati trade-in cashback atau PWP hingga Rp3.000.000, cashback bank hingga Rp300.000, serta tambahan cashback bagi pemilik kartu kredit Samsung BRI. Total nilai benefit yang bisa didapatkan konsumen pada penjualan perdana ini bisa mencapai lebih dari Rp6.000.000. (saf)