Scroll untuk baca artikel
Finansial

Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Lomba 17-an di BCA Expo 2024

47
×

Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Lomba 17-an di BCA Expo 2024

Sebarkan artikel ini
Direktur BCA Haryanto T. Budiman (ketiga kanan), Ketua Panitia BCA Expo 2024 sekaligus EVP Consumer Loan BCA Welly Yandoko (ketiga kiri), Wakil Ketua Panitia BCA Expo 2024 sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim (kedua kanan) berfoto bersama pada hari kedua BCA Expo 2024 (17/8) yang dibuka dengan pengumandangan Lagu Indonesia Raya.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – BCA Expo 2024 yang digelar di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, menghadirkan suasana berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Berlangsung dari tanggal 16 hingga 18 Agustus 2024, expo ini memanfaatkan momentum HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia dengan tema penuh semangat nasionalisme. Penuh warna merah putih, BCA Expo 2024 menyatukan inovasi dan budaya lewat berbagai kegiatan seru yang bernafaskan semangat kemerdekaan.

Di hari kedua expo, Sabtu (17/8), perayaan dimulai dengan pemutaran lagu kebangsaan Indonesia Raya. Seluruh Direksi, karyawan, manajemen BCA, tenant, serta pengunjung ikut menyanyikan lagu dengan khidmat. Direktur BCA, Haryanto T. Budiman, turut hadir memberikan sambutan inspiratif yang menegaskan peran generasi saat ini dalam menggapai cita-cita Indonesia Emas 2045.

“Walau kita tidak merasakan perjuangan kemerdekaan di tahun 1945, tanggung jawab kita sekarang adalah melanjutkan perjuangan itu dengan membangun Indonesia yang lebih maju, mencapai Indonesia Emas 2045,” ujar Haryanto. “BCA terus berkomitmen untuk berkontribusi pada perekonomian Indonesia.”

Baca Juga :   Gebyar BCA Merah Putih, Sajian Budaya dan Pasar Rakyat di Prambanan

Untuk memperkuat semangat kebangsaan di acara ini, BCA menghadirkan Pojok Kemerdekaan yang memadukan lomba tradisional 17-an dengan teknologi modern. Area ini menawarkan berbagai permainan interaktif seperti lomba makan kerupuk, balap karung, dan lomba kelereng yang dilakukan secara virtual. Pengunjung juga bisa merasakan serunya berfoto di AI photo booth dengan tema kemerdekaan yang unik.

Setiap pengunjung yang mengikuti permainan di Pojok Kemerdekaan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Bakti BCA. Selain permainan, area Warung Bakti BCA menyajikan beragam kuliner khas Indonesia yang menambah semarak suasana.

Baca Juga :   Pacu Peningkatan Kualitas Produk UMKM di Samarinda, BCA Gelar Workshop Sertifikasi Halal

“Kami berharap rangkaian kegiatan di BCA Expo 2024 ini bisa memperkuat rasa nasionalisme dan memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung,” ujar Hera F. Haryn, EVP Corporate Communication & Social Responsibilities BCA. “Selain berburu properti dan kendaraan impian, pengunjung juga dapat menikmati momen kemerdekaan bersama keluarga.”

BCA Expo 2024 berhasil menggabungkan semangat kemerdekaan dengan inovasi teknologi, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. (saf)