Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Rayakan Kemerdekaan dengan Cara Istimewa di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

30
×

Rayakan Kemerdekaan dengan Cara Istimewa di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Sebarkan artikel ini

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mempersembahkan rangkaian promo spesial yang berlangsung sepanjang bulan Agustus 2024. Promo-promo ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman unik dan berkesan bagi para tamu dalam merayakan momen bersejarah ini.

Melalui sajian kuliner, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mempersembahkan promo bertema “Untuk Nusantaraku”, sebuah buffet yang menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia dengan cita rasa autentik.

Chef Yoel, Executive Chef THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, mengungkapkan, “Menu yang kami sajikan akan bervariasi setiap hari, sehingga para tamu tidak akan merasa bosan. Beberapa hidangan yang bisa dinikmati antara lain Rendang Balado, Telor Barendo, Gulai Kikil, dan Soto Padang dari Sumatera Barat. Selain itu, ada juga Soto Betawi, Ayam Bakar Sampyok, Pindang Bandeng, Ikan Gabus Pucung, serta menu favorit seperti Jengkol Balado, Ikan Lele Goreng, Ati Ampela Goreng, dan Tumis Tauge.”

Baca Juga :   Pakar Gizi : Diet dan Nutrisi Jadi Pilar Utama untuk Menjaga Kesehatan
Melalui sajian kuliner, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mempersembahkan promo bertema “Untuk Nusantaraku”.

Buffet “Untuk Nusantaraku” ini tersedia setiap Senin hingga Jumat selama bulan Agustus 2024 di Tos.ca Restaurant, dengan harga Rp 250,000 nett per orang. Tos.ca Restaurant memiliki kapasitas hingga 120 orang, dengan pilihan area indoor dan outdoor yang nyaman serta suasana yang hangat.

Baca Juga :   Serial Baru Vidio "The Lady and Her Lovers" Hadir untuk Pecinta Drama Thailand

Selain promo kuliner, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa juga menghadirkan promo kamar spesial bertajuk Freedom 79 pada tanggal 17 Agustus 2024. Dengan harga khusus Rp 799,000 nett/malam, tamu dapat menikmati menginap di kamar tipe Deluxe, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, diskon 15% untuk menu a la carte di Tos.ca Restaurant, serta kesempatan mendapatkan kartu e-money dengan desain tematik khusus bagi 17 pemesan pertama.

Salah satu kamar di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Tidak hanya itu, kemeriahan Hari Kemerdekaan akan semakin terasa dengan berbagai perlombaan seru yang dapat diikuti tamu secara gratis pada tanggal 17 Agustus 2024, seperti lomba makan kerupuk, balap kelereng, estafet bendera, dan lainnya. Para peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Baca Juga :   JW Marriott Surabaya Menyambut Keluarga dengan Program Carnival

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa memiliki 150 kamar dengan tiga kategori, yakni Deluxe room, Business room, dan Suite room, semuanya menawarkan pengalaman menginap yang smart dan stylish. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV LED dengan saluran internasional, kamar mandi pintar, pengering rambut, brankas, serta pembuat kopi & teh. Hotel ini juga menawarkan fasilitas ramah anak, yaitu tenda anak di dalam kamar tanpa biaya tambahan. (saf)