Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Jetour Luncurkan Dashing di Malaysia, Perkuat Ekspansi Global

29
×

Jetour Luncurkan Dashing di Malaysia, Perkuat Ekspansi Global

Sebarkan artikel ini
JETOUR DASHING meluncur di Malaysia dengan tampilan yang memadukan desain beraliran vanguard dan performa mesin yang luar biasa sehingga menghadirkan pengalaman berkendara baru bagi konsumen lokal. Peluncuran DASHING semakin memperkuat strategi globalisasi JETOUR. (PRNewsfoto/Jetour)

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Produsen otomotif asal Tiongkok, JETOUR, resmi meluncurkan SUV terbarunya, JETOUR DASHING, di pasar Malaysia.

Langkah ini menandai percepatan ekspansi global JETOUR sekaligus memperkuat strategi perusahaan dalam menjadikan Malaysia sebagai pusat pertumbuhan regional.

JETOUR DASHING hadir dengan desain vanguard dan performa mesin 1.5T yang bertenaga, lengkap dengan fitur-fitur modern seperti gagang pintu tersembunyi, sistem audio pintar, filter udara kabin CN95, radar gelombang milimeter, dan kamera parkir surround-view 360°.

Baca Juga :   Whale Cloud dan Ant International Jalin Kemitraan Strategis untuk Mengembangkan Teknologi e-Wallet dan Super App

Mobil ini juga memiliki dimensi besar (4.590 mm × 1.900 mm × 1.685 mm), menjadikannya kompetitif di segmen SUV.

“Malaysia adalah salah satu pasar terpenting di Asia Tenggara, sekaligus gerbang strategis menuju kawasan ASEAN, Timur Tengah, dan Oseania,” ujar Ke Chuandeng, Vice President JETOUR Auto.

Baca Juga :   JETOUR Memulai Langkah Besar di GIIAS 2024, Percepat Strategi Globalisasi

“Kami berkomitmen membangun merek di Malaysia melalui pendekatan lokalisasi yang melibatkan mitra dan konsumen lokal.

Sebagai bagian dari komitmennya, JETOUR mulai membangun pabrik perakitan di Malaysia yang akan beroperasi pada Semester I-2025. Pabrik ini akan menjadi basis ekspor ke kawasan ASEAN dan memperkuat jaringan manufaktur global JETOUR.

Langkah ini mempertegas pendekatan “Travel+” dari JETOUR—yakni menghadirkan solusi kendaraan berbasis teknologi yang mendukung gaya hidup modern. Dengan lebih dari 2.000 gerai penjualan dan layanan di 65 negara, JETOUR berfokus pada inovasi serta kepuasan konsumen.

Baca Juga :   Wuling Hongguang EV Berjarak Tempuh 300 Km Dijual Mulai Rp150 Jutaan

Peluncuran DASHING bukan hanya memperkenalkan produk baru, tetapi juga simbol keberhasilan strategi JETOUR dalam menggabungkan teknologi, manufaktur cerdas, dan pemahaman akan kebutuhan pasar lokal.