Scroll untuk baca artikel
Headline

CCTV+: Eksplorasi “Wizard of Oz” di Jiangzhong Pharmaceutical Valley

19
×

CCTV+: Eksplorasi “Wizard of Oz” di Jiangzhong Pharmaceutical Valley

Sebarkan artikel ini
Logo PR Newswire

BISNISASIA.CO.ID, BEIJING – Ingin menikmati udara sejuk pada musim panas? Anda dapat menjelajahi “Wizard of Oz” Jiangzhong Pharmaceutical Valley .

Di taman asri ini, Anda dapat menjumpai sejumlah kijang dan burung. Legenda tentang Shennong yang mencicipi tanaman herbal juga kini tampil dalam “pabrik terindah di Tiongkok”.

Pada musim panas ini, Yijun berkunjung ke Jiangzhong Pharmaceutical Valley di NanchangJiangxi.

Kita dapat memuja Patung Shennong, menikmati aroma bahan baku obat-obatan tradisional Tiongkok (TCM), serta mempelajari legenda “kearifan pelestarian alam” di Jiangxi!

Selama beroperasi dalam 20 tahun terakhir, Jiangzhong Pharmaceutical Valley selalu berpegang pada konsep “keindahan natural dan ekologi hijau” ketika membangun pabrik.

Baca Juga :   POCO Pad akan segera diluncurkan di India

Guna mempromosikan ekologi hijau, Jiangzhong Pharmaceutical Valley memanfaatkan sumber energi terbarukan demi menghemat konsumsi energi.

Langkah ini bahkan mencegah emisi 2.200 ton karbondioksida setiap tahun.

Baca Juga :   Kabar Terbaru Bandara Nusantara IKN

Lebih lagi, Jiangzhong Pharmaceutical Valley telah menekan konsumsi energi dalam proses produksi lewat peningkatan berkelanjutan.

Dengan demikian, Jiangzhong Pharmaceutical Valley menghasilkan lima juta manfaat ekonomi dari efisiensi energi dan penghematan konsumsi dalam lima tahun terakhir.