Scroll untuk baca artikel
Headline

Penampakan Zeekr MIX, Ini Fitur Unggulannya

11
×

Penampakan Zeekr MIX, Ini Fitur Unggulannya

Sebarkan artikel ini
Zeekr, anak perusahaan Geely, akan secara resmi meluncurkan MPV berukuran menengah yang sangat dinantikan, Zeekr MIX, pada 23 Oktober
BISNISASIA.CO.ID, TIONGKOK – Zeekr, anak perusahaan Geely, akan secara resmi meluncurkan MPV berukuran menengah yang sangat dinantikan, Zeekr MIX, pada 23 Oktober 2024.
Dikutip carnewschina, sebelum peluncuran, model tampilan MIX akan tiba di showroom pada 18 Oktober 2o24.
MIX dibangun di atas arsitektur SEA-M yang canggih dan dilengkapi dengan platform tegangan tinggi 800V, dengan jangkauan maksimum 712 kilometer CLTC.
Zeekr MIX mempertahankan bahasa desain khas dari model 007, yang menonjolkan tingkat pengenalan tinggi. Salah satu fitur utamanya adalah interior yang fleksibel dan luas, berkat desain tanpa pilar-B.
Pendekatan ini memberikan pandangan yang lebih luas saat pintu depan dan belakang terbuka sepenuhnya.
Pintu samping penumpang depan dan belakang memiliki desain pembukaan geser yang terpisah, sementara pintu belakang sebelah kiri juga merupakan pintu geser, meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan.

Tata letak dasbor juga menyerupai model 7X, dengan layar kontrol tengah berbentuk persegi, panel instrumen setengah lingkaran, dan layar heads-up AR-HUD. MIX memiliki konfigurasi 5 kursi, menyediakan ruang yang luas untuk penumpang dan kargo.

Baca Juga :   Percepat SDGs, Menlu Ingatkan Pentingnya Revolusi Digital

Zeekr MIX dilengkapi dengan motor listrik belakang yang menghasilkan tenaga maksimum 422 horsepower.

Baterai yang digunakan berkapasitas 77 kWh. Dengan radius putar kurang dari 5 meter, kendaraan ini sangat manuver di ruang sempit.

 

MIX menawarkan fleksibilitas interior yang mengesankan. Kursi depan dapat berputar menghadap ke belakang, menciptakan ruang interaksi yang lebih luas. Konsol sandaran tangan di tengah juga dapat dipindahkan dan diubah menjadi meja kecil.

Baca Juga :   Xiamen C&D Gelar Go-Global Summit 2024, Diikuti 1.000 Peserta

Kursi belakang dilengkapi dengan sandaran kaki dan dapat diatur ke posisi rebah, mirip dengan kursi di Zeekr 7X. MIX memiliki panjang 4.688 mm, lebar 1.995 mm, dan tinggi 1.755 mm, dengan jarak sumbu roda 3.008 mm.

Zeekr MIX diposisikan sebagai MPV serbaguna yang dirancang untuk keluarga, menawarkan kombinasi unik antara gaya, kepraktisan, dan teknologi, serta diharapkan membantu Zeekr mencapai target penjualan yang ambisius. (carnewschina)