BISNISASIA.CO.ID, NEW YORK – TUMI, merek produk travel dan lifestyle internasional, hari ini mengumumkan duta global terbarunya: pegolf profesional wanita nomor 1 dunia, Nelly Korda, dan juara bertahan Chevron Championship, Ludvig Åberg, yang menduduki peringkat ke-4 dunia. TUMI akan menjadi mitra eksklusif dalam hal koper untuk kedua atlet ternama ini, mendukung perjalanan mereka di dalam dan luar lapangan golf. Kemitraan ini menandai ekspansi TUMI ke dunia olahraga, mempertegas posisinya sebagai pemimpin dalam performa dan dukungan terhadap para atlet terbaik.
Nelly Korda dan Ludvig Åberg kini bergabung dengan jajaran duta global TUMI yang sudah termasuk pesepakbola profesional Son Heung-Min, aktris Ka Young Mun, dan pembalap McLaren Formula 1, Lando Norris.
Sebagai dua pegolf terkemuka di dunia, Korda dan Åberg mencerminkan dedikasi dan semangat tinggi terhadap performa, nilai-nilai yang juga dipegang teguh oleh TUMI. Keduanya akan menggunakan koper dan ransel TUMI secara eksklusif selama tur, dengan dukungan TUMI untuk membantu mereka mencapai performa terbaik.
“Saya sangat senang bermitra dengan TUMI sebagai duta global,” kata Korda. “Ada banyak kesamaan antara TUMI dan cara saya bermain – kami berdua terdorong untuk mencapai kesempurnaan. Kemitraan ini benar-benar sempurna.”
“Sudah lama saya menyukai TUMI. Rasanya seperti mimpi bisa terpilih sebagai duta global terbaru mereka,” kata Åberg. “Sungguh luar biasa bisa bekerja sama dengan merek yang sangat saya kagumi dan mendapatkan dukungan mereka dalam pertandingan-pertandingan penting.”
Dalam kemitraan baru dengan LPGA Tour dan PGA TOUR, TUMI terpilih untuk mendesain kotak piala baru TUMI 19 Degree Aluminum untuk TOUR Championship di PGA TOUR serta turnamen Solheim Cup dan CME Group Tour Championship. Ini pertama kalinya sebuah merek mendapatkan kehormatan untuk membuat kotak piala bagi kejuaraan PGA TOUR dan LPGA Tour. Dirancang oleh Creative Director TUMI, Victor Sanz, kotak piala ini mencerminkan kekuatan, kepercayaan diri, dan semangat yang dianut TUMI, serta para pemain legendaris yang akan memegangnya sebagai simbol prestasi tertinggi.
Kotak piala pertama akan diluncurkan saat TOUR Championship di Atlanta pada Agustus ini, disusul oleh Solheim Cup LPGA Tour pada September dan CME Group Tour Championship pada November. Terinspirasi oleh koleksi TUMI 19 Degree Aluminum, kotak piala ini dibuat dari aluminium kelas pesawat terbang, menggabungkan kekuatan dan keindahan. Bagian dalamnya dilapisi beludru lembut, memberikan nuansa mewah sesuai dengan standar kualitas TUMI. Setelah kotak piala dibuka, piala utamanya terlihat, dipajang dengan panel samping cermin yang memperlihatkan refleksi para pemain yang bermimpi menjadi juara berikutnya.
“Merupakan kehormatan luar biasa bagi TUMI untuk terpilih sebagai desainer kotak piala turnamen LPGA Tour dan PGA TOUR,” kata Sanz. “Jutaan wisatawan di seluruh dunia memilih TUMI untuk melindungi barang-barang berharga mereka setiap hari. Kami sangat antusias menghadirkan kekuatan dan kecerdikan desain kami untuk melindungi piala-piala ini yang melambangkan kerja keras dan dedikasi para pemain golf terbaik.”
Bertepatan dengan FedExCup Playoffs, penggemar dapat melihat kotak piala ini di tiga ajang tersebut. Ikuti perjalanan kotak piala ini di @TUMITravel. Untuk informasi lebih lanjut tentang kemitraan TUMI Sport, kunjungi TUMI.com/About. Anda dapat berbelanja koleksi golf TUMI di TUMI.com atau di toko TUMI terdekat di seluruh dunia. (saf)